January 29, 2013

Balada Tempat Sampah

alhamdulillah, dr pertama gw bisa nyetir blm pernah berurusan sama mobil atopun nyawa orang lain. mobil nyokap bokap, bemper depan belakangnya pasti ter-cacat-kan sama dinding tempat sampah tetangga gw. yg nyacatin? ya gw! pas jamannya gw demen seruduk tempat sampah, biasanya gw sekut2 aja sampe yg punya mobil ngeh. kalo udah ngeh, baru deh alisnya pada naek sebelah liatin gw. dr alis naek sebelah sampe akhirnya cuma geleng2 kecut..

di kasus yg baru2 ini. gw lagi2 nyerempetin mobil ke tong sampah tetangga. tapi mobilnya, mobil mertuaaaaa!!!!!

sebelumnya, gw ceritain dulu kisah kenapa gw sampe bawa mobil papa cawang (papanya ci uud). awalnya, buat sementara si bleki di tuker dl sama mobil papa cawang gara2 mw di pake ngejemput di airport. maklum yeee, kalo abis pulang kampung bawaan jadi berkali-kali lipat. dan isinya makanan semuaaa.

jadi kan gw mau parkir tuuh, naah..depan rumah yg mau di tumpanng parkirnya itu naro pot2 pohon daun2 gt. kan ijo semua tuh yaaaa. jadi pikiran gw emang pohon semua. tau2 ada bunyi nyaring bgt. gw panik! pas gw liat ternyata ada dinding tempat sampah yg di kasih keramik ijo. "aaaaaahhh, tempat sampah *&%#&^!!" panjang baretannya kira2 10cm-an gt. tapiiiii.....berlapis2 sodara-sodara!!

kebeneran gw ke mampir ke rumah cawang. janjian olah raga sama kakaknya ci uud. pas gw bilang gw abis serempetin mobil papa, uni..kak ii n dilla cuma ketawa. aaah, sungguh tidak meringankan penderitaan orang! mukanya pada masang tampang girang "nah lo lo ica..nah lo lo icaa" ipar2 gw emang pada asyeeem!

balik ke rumah, gw cerita lagi sm nyokap bokap dengan harapan dapet simpati n mau bayarin benerin mobil. tp apa daya, yg dapet cuma tampang2 'ya ampuun, kirain nabrak apaan'. pas gw cerita ke ci uud lain lagi, dengan nada sok wise... 
     him : emang nyerempet apaan de?     
     me  : tempat sampah ud
     him : penyok?
     me  : enggak. cuma baret. tapi baretnya dalem. trus berlapis2 gituuuuh *suara panik*
     him : yaudah gak papa. kn masih ada asuransinya.
     me  : ha? asuransi apaan ud?
     him : ha? -diem bbrp detik- hahahaa, bukan mobil kita yaah?? haha...trus mobil siapa?
     me  : papa..
     him : hahahahaaa *ngakaknya makin kenceng*

gw yg deg2annya dr subuh, abis ngontrol tukang bentar..langsung cabut ke rumah cawang. pas masuk, kebeneran si papa ada di meja makan. spontan, blm juga sampe meja makan gw langsung ngomong "papaaaa, mobilnya bareeet. ica nyerempet tempat sampaaahhh...!" dan tau apa tanggepan papa cawang?? "hahahahaaa..." dy ketawa!

sungguh gak ngerti bagian mana yg lucu, saya deg2anya udah setengah mati..

January 23, 2013

{kakakecil} Hallo Again Prof..!

permisiiii, mw kasih update dikit tentang kakakecil..

setelah 60hari lamanya, akhirnya gw haid jg. sempet bikin GR siii..hahahaa! sesuai perjanjian, hari ke14 setelah haid kontrol lagi sama prof endy. berhubung jatohnya hari sabtu, gw n ci uud ke RS. Progress di sunter. cuma modal surat pengantar, dapet nomer, tunggu 1setengah jam..baru deh ketemu sama si prof. 

pas masuk, gw langsung sodorin hasil lab darah gw. alhamdulillah, si prof gak masang tampang kaget. Insya Allah emang gak ada apa2. abis tu langsung di suruh ke ruangan sebelah buat cek dalem. hasi pengecekan, alhamdulillah sel telur gw di hari ke 14 jauuuuuuh lebih besar di banding pemeriksaan kemarin. tapiii, ukuran segitu belum mateng. intinya, masih blm ketauan masa2 suburnya gw itu kapan.

pulang2, gw di kasih resep n ada 3 obat baru yg mesti gw minum. gw n ci uud juga di kasih jadwal buat 'bikin anak'nya. huhuhuhuu....yaa, mudah2an semua di permudah sama Allah :) keluar dr ruang periksa, ci uud super lega "untung si prof gak contreng2 lagi yaaa.." *waktu itu si prof kasih contrengan banyak bgt buat tes lab...n itu bener2 bikin bokek! hehee..*


we'll see you soon kakakecil.. ^^

January 16, 2013

Happy Enjoying Europe :)

 
 

adek gw yg paling kecil udah gede soobh. udah lulus sma dy! dan kemaren dy cuss ke Jerman, kuliah disana 5taun. gak berasa, tauk2 udah mau berangkaaat ajah. jadilah hari minggu gw skeluarga + pacarnya adek gw makan2 di bandar djakarta, ancol. disini hati masih pada sekut2 aja, gak berasa mau di tinggal jauh. naaaah, kemaren...semuanya pada luluh latah. usaha pol2an buat nahan nangis. apalagi nyokap..mewek kejernya pas adek gw udah masuk boarding. 


 

gudlak ya giiy...jaga diri, blajar yg bener dan jangan aneh2 disana. 
bukan apa2, masalahnya klo ada kenapa2.. jauuuh! hahaha. 
happy enjoying europe then ^^