June 18, 2013

Aku..Dia dan Kesayangan Barunya..

udah 2 bulan ini ci uud (kembali) keranjingan maen sepeda. sempet absen bertaun2 gara2 gak punya partner in crime. trus skrng siapa partner in crime-nya? gw?? oooo, tentu tidaaaak. pantat pegel ciiing! korbannya ci uud gak lain n gak bukan adalah ipar2nya. daaaaan, masih dlm on progress membujuk sepupu2 lainnya. awal2 doyannya ngegowes seputar jakarta. tp sekarang, dengan kesombongannya..mrk udah bisa bilang "gak lepel maen di jalan raya!!"

dari JPG di bsd, sentul, puncak n terakhir di gunung daerah purwakarta. modalnya cuma sepeda gunung kece plus hp full charged buat akses GPS. sungguh uji nyali di gunung sepedahan...pd gak tau klo bini2nya deg2an ngeri lakinya pada ilang di gunung. 

sebenernya gw sendiri antara dukung gak dukung ci uud sepedahan. secara dy cuma bisa sepedahan pas weekend. bela2in bangun sebelum subuh..cuss ke TKP. sampe rumah udah sore..langsung boboan depan tv. bangun2 pas makan malem..dan sepanjaaaaaaang malem sampe mau tidur yg di omongin sepedahnyaaaa aja, entah rutenya, entah pengalaman dy tadi, entah luka2nya..gak kelar2 pokoknya! n bukan gak mungkin cerita2 itu keulang lagi besok paginya....

jadiiii....siapa yg gak kesel?!



tapiiii, hingga pada suatu hari. pas lagi bebenah rumah..gw temuin sebungkus marlboro di tas sepedanya ci uud. gitulah klo mau umpet2an sama istrinya...pasti ketauaaan! "okeee uud, gak ada lagi maen sepedahan yaaaa..."



yeaaaahhh!!! :) :)

June 5, 2013

{kakakecil} Gak Sekarang, Mungkin Besok..

minggu lalu gw ada jadwal kontrol lagi sama dr. endy moegi. tp ternyata eh ternyata...dokternya cuti! n ternyata di gantiin sama anaknya yg kebeneran jg dokter kandungan dr. fernandi moegni. gileeeeee, emang deh buah jatoh gak jauh dr pohonnya. si dokter andi ini masih muda n pembawaannya persis kayak bapaknya..anteng2 diem gt..

abis baca historical check-up gw..gw langsung lakuin pemeriksaan dalem. dan ternyata sel telur gw masih blm mencukupi ukuran untuk di lakukan tindakan suntik pecah telur. ukuran sel telur paling gak mesti 1,8 cm sedangkan sel telur di perut gw rata2 gak sampe 1cm. :( :( akhirnya, sm sokter andy dosis obat gw di tambah 2x lipat. semua obat di dobel..denger ini, gw n uud liat2an. pasti pikiran di kepala kita sama......dosis obat dobel, duit yg keluar jg dobel....hadeeeeehh, senyum aja deh..hihihi :p

abis tulis resep, ci uud nanya "dok, kira2 ada treatment apa yg mungkin bisa bantu? ato makanan apa gt yg di kurangi??" abis nyimak pertanyaan ci uud dokter andy langsung liat gw..trus berpaling lg ke uud. masang tampang mikir sebentar, trus bilang "yaaa..ibu sii gak terlalu gemuk, tp kurangin karbohidrat..yg manis2 yaa.." keluar ruang dokter, ci uud langsung ngomong "mulai sekarang, makan..kulkas...semuanya aku sortir!"

wakwaaaaw....

dan tau cara ci uud nyortir makanan?? dy ambil puding 1 suap gw...melahap semuanya sambil bilang "ini demi kamu..." dan sayapun diam seribu bahasa.. *gak cuma pudding, nasi goreng, cake..dan semua2 yg enak itu*


i know u'll come in the right time :)