August 29, 2013

thought | Stop Basa-basi

okee. gw lagi sebel sebenernya. kenapa? krn keisengan orang2 yg bertanya tentang hidup gw..


gw dan kerjaan gw.

"kok gak ngantor lagi sekarang?"
"gak sayang kuliahnya?"
"yakin mau sekolah masak aja?"

gw sarjana arsitektur. dulu pernah kerja kantoran di Gubah Laras dan Hadi Komara Asc. kenapa gw berenti? krn emang bukan jiwa gw hidup di kekang sm jam kantor 9toWhatever! jadilah skrng gw buka biro arsitektur-interior bareng temen gw. ujung2nya gw jg salurin hobby moto n masak ke arah bisnis..

dan.... fyi; semua kerjaan yg gw lakuin udah dapet restu dr Uud. soooo, stop asking! monggo, silahkan liat2 kerjaan arsitektur-interior gw.. silahkan liat hasil foto2 gw.. silahkan icip masakan gw. i dont do nothing!

buat gw, istri yg sukses itu adalah istri yg bisa jaga nama baik suami.. bikin suami-anak inget rumah.. ciptain generasi yg berguna buat agama n negara kelak *walaupun yg ini ilmu gw br sebatas buku* dan apa yg gw lakuin bs bermanfaat buat orang sekitar gw. skrng, gw lg dalam proses mencapai kesuksesan ala gw.

sukses itu sifatnya relatif buat siapapun. i have my own dream :)

August 18, 2013

{kakakecil} Terbuai..

sedari pertengahan ramadhan kemaren, gw n ci uud sebenernya ngerasain tanda2 yg bikin curiga. napsu makan gw asli lebai selebai-lebainya orang makan. trus badan mendadak pegel berhari2 n ilang dengan sendirinya. waktu itu sempet testpack n masih negative...sejak itu gw gak pernah testpack lagi. 

tp entah kenapa tanda yg gw sebutin di atas gak ilang2...n makin menjadi2 setelah puasa kelar. beberapa orangpun pd curiga soal keadaan gw. akhirnya gw yg tetep kekeh gak mau pake testpack meriksain diri di Sam Marie Basra. kenapa disini? krn letaknya cuma 500m dr rumah...

cap-cip-cup akhirnya pilihan dokter jatuh ke dr. Hardi Yusra. pas masuk ruangan....dy bilang "assalamualaikum.." trus salaman dengan nyebutin namanya. stelah dy kasih pendidikan dasar soal kehamilan. akhirnya gw masuk ke bilik periksa. pertama2 di USG..si dokter gak liat apa2. abis itu di USG-Transvaginal..si dokter jg gak liat apa2. tp karna dy masih penasaran...akhirnya dy masukin jarinya n meraba2 perubahan rahim gw. 

balik ke meja kerja...akhirnya dy jelasin semua hasil2 td ke kita dengan rinci. sebenernya dy jg heran kenapa gini. mengingat 2 siklus haid terakhir normal. ujung2nya kita test urin. dan hasilnya NEGATIVE! kesimpulannya tanda2 yg mencurigakan kmrn itu cuma karna perubahan hormon belaka. 



huhuhuu....sempet Ge Er n ngayal yg berkepanjangan padahal. ya suuuudlah..emang belum saatnya :) 

btw,
gw n ci uud puas banget sama dr.Hardi Yusra ini. orangnya kebapakan..gak kayak dokter2 kandungan kebanyakan yg maunya buru2 ngelayanin pasiennya. n dr beberapa review yg kita dapet Sam Marie basra jg termasuk rumah sakit yg bagus kok...cumaaa, memang dokter2 yg praktek gak sefames dokter2 di Sam Marie Wijaya..


August 11, 2013

The Sautiar's Halal bi Halal

lebaran taun ini lebaran pertamanya gw n ci uud. alhamdulillah lancar..sahur gak ada yg bolong..bukpus-pun sukses....kabur ke rumah nyokap ato mertua. hahahahaa, abisan gak mood gw masak2 pas puasa. gak seruu..gak bisa di icip2..

berhubung bokap ada di padang, dr malem takbiran gw n ci uud nginep di rumah nyokap. alasan utama sih bukan buat nemenin nyokap...tp karna takut kesiangan bangun! hehehe. abis sholat ied, balik ke rumah bentar buat salam2an sama tetangga. abis itu cuss ke makam kakek-nenek dr nyokap di daerah pdk.kelapa. dan masya allah macetnya sodara2...! 2jam sajah dr pdk.kelapa ke pdk.bambu... :( :(


abis dzuhur gw n ci uud cuss ke rumah mertua. keluarga kandungnya papamertua pada kumpul dsana. sampe sana, salam2....langsung pantengin meja makan. dan menu setahun sekalipun dikeluarin.....rendang otak!! uhuuuyy...... *girang. lebaran pertama, lebaran kedua, lebaran ketiga..lauknya rendang otak. okeee cukup. sampai ketemu tahun depan :))

 me & fav cousins! | bagi2 salam tempel


 
pertama kali duduk di kursi donatur | si otana, dikasih duit manyun... hihihii 

barisan donatur senior.. 

gak nyangka gw, ponakan gw segini banyaknya.... 


lebaran ke2 ada acara halal bihalal di rumah mamades. kirain yg dateng keluarga besar satunenek-satukakek doang...ternyata ponakan2nya nenekpun pd dateng. kita yg muda2 anteng di pojokan. gak ngerti itu siapa?! makin siang makin banyak yg dateng..dan makin bingung sama urusan silsilah keluarganya.

menjelang sore, tamu gak berkurang sama sekali...akhirnya tradisi salam tempel keluarga saurtiar's dimulai. gw n sepupu2 lainnya pd bengong pas liat barisan ponakan2. over limit sodara2. ada yg minta amplop ke orang-tua masing2..ada yg nebeng amplop sama sepupu lainnya *aku! br kali ini gw ikut serta jd donatur salamtempel..di keluarga gw yg udah nikah yg wajib kasih salam tempel. kesimpulannya adalah.....taun depan mesti udah punya baby....biar balik modal!! hahahahaa..


tdnya gw di cuekin sama anak kecil ini...tp pas gw kluarin hp, dy dateng mepet2 :p
aaaaaah, love u sooo girl!