October 25, 2013

Old Times.. Good Times..

gara2nya iseng liat album profile pic gw di FB. gilaaa.. ada 80an foto! pas gw in tip.. yg ada senyum2 sendiri. rata2 isinya foto gw bareng temen2.. bareng Uud dan foto narsis tentunya. knp gak ada foto bareng keluarga? krn permintaan bokap nyokap. buat mereka FB itu bisa jd sumber orang ngelakuin hal2 yg enggak2. tp bener jg sih, gw pun jdnya suka nyortir temen2 di FB. yg gak kenal dan gak kenal2 amat gak gw app ato gw remove skalian. gw jg gak pernah update status. skrng kalo buka FB paling buat maen candy crush... hihihii..

foto gw bareng temen, kayaknya orangnya itu2 aja deh. mereka lagi... mereka lagii. ya abeeeess.. aku kan sehatinya sama mereka! jadi, gak papa aaaa.. kalo gw bikin posting khusus nostalgia... :)

ini foto jam pas mau rayain ultah fortin ke 10 klo gak salah. ceritanya mau makan malem di Segara, Ancol. ngumpulnya jam brp..jalannya jam brr!

October 22, 2013

home | Finally.. Alhamdulillah :)

2mingguan yg lalu.. gw, Uud, nyokap & bokap di undang ke BCA matraman buat ttd KPR. dr pihak notaris jg ada. sebelum lancet.. gw mau intermezo dl tentang si ibu notaris. namanya Bu Oke, masih muda.. umurnya 38 tahun. tampilannya..... hmm, gak bakal ada yg percaya kalo si ibu itu notaris. disaat kita smua pada pake caju rapih, dy pake kaos bola aja loh! pas ngobrol2.. ternyata orangnya menyenangkan. bener2 kayak ngomong sm temen. salut buat si ibu..

oke, lets back on track...
jd, kita dateng ke bank sekitar jam 10 pagi.. yg wajib di bawa saat itu cuma KTP asli, KK asli n NPWP asli si pembeli & penjual. berkas2 lainnya udah disiapin sama bank dan notaris. berkas yg mesti di ttd itu, sertifikat, akte jual-beli dan berkas dr bank yg berkaitan dgn pinjaman. selesai tanda tangan... tau2 dr pihak bank bilang "pak malvin.. kok tanda tangannya beda??" dan Uud cuma bilang "aaah...masaa??" sambil cengengesan..

stelah berkali2 belajar lagi sesuai ttd KTP, hasilnya adalah.... "ya udah deh.. cap jempol aja pak.." gw dengernya ngakak!


October 16, 2013

Belajar Motong

udah dr taun 2000an awal, gw n keluarga selalu rayain idul adha di rumah bogor. kebetulan kita ada rumah di daerah cijeruk. niatnya siih, buat rumah tuanya orangtua gw. tp belakangan bokap bilang "ogah ah...papa gak mau pindah dr jakarta!" nahloooh! tau deh gimana nasib tu rumah nantinya..btw, berhubung disini ada banyak pohon..jadi tiap qurban, lokasi nyembelihnya jg pindah2. 

bokap, entah sejak kapan...kalo qurban pasti motong sendiri. awalnya gw gak percaya.....tp, suksyes doi! dan sekarang, bokap punya mantu yg sayang binatangnya lebay! pernah, pas mau mandi ci uud liat semut di bawah shower..jadilah dy selametin dl itu semut..br dy mandi. kalo gw mah terserah deh mw gimana..yg penting kalo ada kecoa...harus di bunuuh!!

tdnya ci uud ngumpet di balik pohon. gak mau deket2 TKP. tp akhirnya di panggil bokap krn kambingnya agak ngamuk pas mau di rebahin. berhubung udah terlanjur..mau gak mau ci uud ikut megangin pas kambing di sembelih. tp tetep yeee, kepala kambingnya dimana...ci uud ngeliat kemana. hihihi...gak papa deh, paling gak ada kemajuan...tp giliran ngulitin, eh dy demen..




 


taun depan qurbannya kita potong sendiri ya bebiiiih....i know u can do it ^^

October 2, 2013

Out of Reach!



yg hpnya Xperia, jaga bae2 tu hp jgn sampe pecah..atau 2,5jt melayang!! Msh inden pulak sampe 3minggu nunggu sparepart-nya dateng dr negri sebrang..si hp canggih anti air ini ternyata gak anti pecah -__- statusnya skrng : mati segan..hidup tak mampu! yg telpon..gak bs di angkat. screennya udh gak nangkep sensor sentuh.. 


kronologisnya gmn..gw sendiri gak tau. sempet gw ngangkat bbrp telpon masuk pake ngehang pas di slide ke kanan. tp itu gw masih blm mudeng sebab musibabnya *lg nyetir*. pas sampe rumah...bbrp jam kemudian, barulah gw ngeh. sumpah.....shocknya tingkat dewa! jadi sekarang, gw sama sekali gak megang hp. disatu sisi...rasanya tenaaaang bgt gak ada gangguan. tp disisi lain...gw kesepian. hp model gini sangat diperlukan pas ci uud lembur..

sekedar intermezo...
alhamdulillah urusan per-KPR-an kita udah beres. tinggal ttd aja. berarti cicilan rumah tangga mulai bulan depan makin gede. dan berarti ni hp blm bisa di gunain sampe batas waktu yg entah kapan. huuuft, yasudah lah..mau gimana lagi?! emang jalannya mesti gini dulu...gak ada hp, gak mokat jg gwnya..
slamat datang oktober! bulan ini sungguh sungguh luaaarr biasaa..!!!
*kepala pening*