November 9, 2013

Hey 28....Im Ready!

bergubung mulai bulan ini keluarga 'themalvin' memasuki bulan2 resesi...ci uud bilang "nde, taun ini kadonya nyusulnya..tp gak tau kapan nyusulnya. gantinya, aku mau masaaaakkkk!! pokoknya besok kmu diem aja di rumah..leyeh2. biar smuanya aku yg urus..." bener loooh, dy langsung liat2 di internet resep2 cake simple. dan choco mint trifle by chef malvin is officially my birthday cake. sesuai request yg ulang taun....gak ada lilin 28!! hihihii...

belanja bahan..jam 10an malem kue di buat. di trifle itu ceritanya ada brownies. udah ribet kasak kusuk di dapur..rasa browniesnya malah jd rasa cabe. extract mintnya kebanyakan...kayak makan brownies pake sambel cobek -__-. gak lama ci uud bilang "aku mau ke sevel ajah....beli brownies jadi" hihihi, suami sayah ini emang paling2 deeeh..

daaaan, siapa lg klo bukan ci uud yg ngucapin met ultah ke gw pertama kali?! kita langsung ke bawah, makan trifle buatannya. biar brownisnya gagal total..tp cream cheese mintnya sukses besar. yg ulang taun suka!! *tdk di rekayasa* makan pagi jg ci uud yg masak. trial pertama langsung sukses. nasi goreng ala chef malvin, pake ikan jambal n sambel kecombrang (mirip2 sambel matah bali).


udah seminggu gw rasain jd perempuan berumur 28 taun. masih gak terima kenyataan sebenernya...
syiiitmeeen...2 taun lagi umur eike kepala tiga!! tp gak apa, yg penting udah kawin...hahaha..

alhamdulillah, di umur 27 kmrn..gw n ci uud di kasih banyak kemudahan dr Allah..
di kasih nikmat yg gak kehitung dr Allah..di ajarin banyak hal soal hidup sama Allah..alhamdulillah ya Allah. semoga di umur 28 ini tingkat kedewasaan nambah, makin pinter jadi istri, gak di jauhkan dr lindungan dan keberkahanNya dan di percaya buat punya momongan.......amien!

makasih banget buat smuaaaa yg udah ngucapin. "amien" buat semua doa2nya
bahagia selalu buat semuanya yaaa....
lop yu all :)

heeeeeyyh...28 years old.. IM READY..!!!