August 22, 2014

casa di malvins | Welcome


ihiiy, udah lama banget gak setor mukadimah di mari. jadi ceritanya dari april sampe seminggu sebelum lebaran rumah yg kita tinggalin di renovasi. knp di renovasi? cuma pingin jadiin rumah ini senyaman mungkin dan jadi rumah yg emang 'kita' banget! area yg di renovasi juga gak semuanya.. cuma lantai bawah kecuali area service. dan berhubung ruangan2 yg abis di renovasi masih pada kosong. jadi gw sharingnya nyicil yaak..hihihii.

mulai dr area dean dulu..

salah satu penampakan yg di rubah itu, pager. pager yg lama udah ada dr jaman gw smp. udah karatan parah dan gampang banget buat di loncatin. pas diskusi sama uud, ternyata jempol uud ngacung. setuju doi kita ganti pager. trus kita cari2 lah tuh kira2 pager yg simple, kontemporer dan ngasih kesan 'welcome' ke orang2. pilihannya jatuh ke pager dr semacam wire-mash. dan dengan pede-nya di cat merah di bagian luar. alhamdulillahnya ternyata itu pilihan tepat, hihi..

kan yg punya urusan mesen pager ke tukang besi itu, Uud. ternyata diem2 dy mesen kandang anjing aja loooh. iyuuup, kandang anjing! jadi taman yg seada2nya itu di kurangin lagi 2m x 80cm buat kandang anjing. dan gw tau itu pas pengerjaan instalment di mulai. sumpaaaah, akal2an banget ini laki gw!! (>.<)