October 14, 2014

kakakecil | 3rd Opinion

minggu lalu, pas ada acara keluarga sepupu -sebut saja kaDysa- nanyain kabar progress promil gw n uud. trus dengan cengengesan gw jawab "masih istirahat" hahahaa.. istirahat mulu :)) gw ceita skilas update terakhir gw sama dokter2 kandungan gw. trus salah satu sepupu gw yg lain -sebut saja kaDyna- nyeletuk.. "waaah.. jangan2 lo mesti kembali ke asal nih, dr. wawan" yg kebetulan emang langganannya beberapa sepupu gw. tiba2 kaDysa ngmong di telpon "mba mau daftar u/ dokter wawan, atas nama risa rahmanda"

jeng jeeeeeng.. 

hahaha, ternyata ada yg lebih galak dr emak gw :)) pas sampe rumah, gw cerita ke uud tentang sepupu2 ini.. doi ngakak. ya sud, akhirnya kita bismillah aja buat cari 3rd opinion. gw juga sempet baca beberapa review tentang dr. wawan, banyak yg bilang klo si dokter bertangan dingin n gak dikit yg sukses promilnya sm dr.wawan. semoga..

jadwal konsultasi sama dr.wawan itu kamis kmrn ini. dr pagi alarmnya nyala terus.. kaDysa n kaDyna ganti2an buat ingetin klo gw ada janji jam 8.30 malem. gw n ci Uud sampe di klinik dr.wawan on-time. tp dokternya gak ontime. doi sampe klinik jam 10kurang. tp krn gw dteng lebih awal, jd gak perlu tunggu lebih lama lagi. gw bawa smua file2 n hasil lab dr dokter2 gw sebelumnya. sama dr wawan di pelajari satu2. baru deh gw di suruh rebahan buat di usg. ternyata PCOsnya gw emang blm sembuh. masih sama kayak sebelum2nya, ada tumpukan sel telur yg gak mateng di dlm indung telur gw..

sudah itu dr.wawan, tanpa di tanya ngejelasin soal PCOs. ilmu PCOs yg br gw tau itu, klo ternyata dinding indung telur gw lebih tebel dr kebanyakan perempuan (n itu bawaan lahir) yg bikin si sel telurnya susah keluar. yaaaa.. kurang lebih gitu deh kira2. untuk skrng gw dikasih obat perangsang biar haid, n disuruh balik lagi ke klinik nanti hari ke2/3 haid. baru deh promilnya di mulai. klo kata dr.wawan nanti ada bbrp obat yg tetep di pake.. ada bbrp juga yg di ganti.. 

akhir kata,
semoga gw n Uud makin di kasih kemudahan.. He knows the best for us :)