January 16, 2016

things to do before I die | Nonton Konser Adele

"i'm not afraid of death, but i'm in no hurry to die. i have so much i want to do first." - Stephen Hawking -

inget dulu, Uud pernah bilang "klo punya mimpi itu musti setinggi langit. seandainya gak kesampean.. seenggaknya kamu udah liat bintang". jadilah gw bikin bucketlist yg isinya angan2 gw yg pingin gw realisasikan sebelum gw meninggal.. 

dan sekalian jadi #kode buat Uud, sapa tau kan yaaaaa.. suami tercinta-ku hatinya tergugah.. hihihii

----------
dan yg pertama jadi list gw adalah.. nonton konsternya Adele. gw gak ngefans2 banget sebenernya, sama lagu2nya  juga cm sekedar tau dan suka. hapalpun juga enggak. cumaaa, pas skalinya gw nonton konsernya di youtube.. weeeew, perempuan ini spektakuler bener. konsep konsernya sih simple, gak banyak ini anu inu di background.. cukup band komplit, penyanyi latar plus Adele dengan pakaian yg simple tp anggun dan elegan. 

yg bikin spekta itu pas Adele udah mulai nyanyi, langsung hening. kayak bisa ngehipnotis semua orang di konser. penonton khusu' denger dy nanyi. suaranya powerfull banget.  





gw yg baru modal gratisan nonton di Youtube aja langsung terenyuh liatnya. gimana live coba?! 


sempet baca di berita, album barunya Adele yg judulnya '25' lakunya luar biasa.. padahal baru aja ngeluarin 1 music video , Hello. dese baru mulai bikin konsernya February nanti di Inggris sana. tau harganya berapa? 9jt rupiah perorang! dan itu sold out dalam 1 hari. 

seandainya Adele ngadain konser di Indonesia.. yakin gw harganya bisa jadi 2x lipat yg di Inggris. maka dari itu gw bilangnya ke Uud, "klo kita punya duit banyak.. kita nonton konsernya Adele ya Ud.." | "iiish.. Adele pasti mahal banget ituu.." | "nah makannya Nde bilangnya klo punya duit" | "oh iya bener.."  

biar entah kapan gw n Uud baru bisa nonton konsernya Adele. yg penting masuk list dulu. gw doain si mba sehat terus sampe 10 ato 20 tahun lagi. hihihihiii..
   

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^