March 30, 2016

eat - bali | Bebek Bengil Ubud

tiap ada sodara yg dateng nengokin kita ke Bali, pasti minta dianterin makan ke sini. padahal mah di Jakarta juga ada.. cuma katanya kurang sedep ke Bali gak makan Bebek Bengil. kebeneran, gw blm pernah makan resto bebek garing lainnya jadi gak bisa kasih perbandingan. dan pasti yg dipesen selalu paket bebek garingnya..


inget dulu, sebenernya gw gak makan bebek.. gegaranya pas pertama kali coba dagingnya keras dan baunya agak amis. sampe satu kali pas ke Bali sama sodara2 di ajak makan di Bebek Bengil.. barulah gw tau kalo alangkah nikmatnya makan bebek.. hihihii. 

pas Uud tau gw suka banget sama Bebek Bengil, waktu PDKT.. dinner pertamanya kita di The Ubud, Menteng. dan Uud sempet senyum2 liat gw makan bebek dengan gak jaimnya.. lah iyaak, kan mumbazir! jadilah tiap celah tulangnya gw gerogotin sampe bersih. ada kali tuh hampir 2jam gw abisin 1 porsi bebek..

 
 

di Bali, Restoran Bebek Bengil ada 3 cabang. di Ubud, Nusa Dua dan di Kuta. tp ini gw share beberapa foto yg di Ubud aja yaa.. suasana restonya menyenangkan. kalo abis makan, pasti mendadak males mau ngapa2in. malah pernah sampe ada yg ngorok abis makan.. hahahhaaaa

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^