June 21, 2016

make up & skincare | Rollover Reaction


di group wasap gw dan temen geng-gong dr jaman SMP, kita ngebahas semua2nya dsana. dari yg penting sampe yg gak penting. dari ngomongin raffi ahmad sampai ngomongin pajak progresif, dsb. semuanya ikutan ngobrol. sampe akhirnya ganti topik ke urusan dandan.. semuanya diem kecuali 3 orang. gw dan 2 orang temen gw yg lain.

tinggal salah satu mention si produk, yg 2 langsung nyautin.. bahasan bisa panjang, bisa dari siang ke male. dan cuma kita bertiga yg ngobrol. yg terakhir di mention adalah produk lippen baru dan yang gak di sangka2 ternyata made in Indonesia.

Rollover Reaction, si merk baru yg sampai kita omongin beberapa hari di group wasap. yang akhirnya, kita mutusin buat belanja bareng. kalo produknya sendiri baru ada lippen aja. tp lippenya bisa di fungsiin jadi blush-on juga. di tambah lagi harganya yg cuma seratusan rebu, gimana gak bikin geger cewek2 coba?!


selaen cuma ada lippen, warnanya juga cuma ada 5 series.. dan semuanya warna pastel. dari 5, gw cuma punya 3. Lucy, Saddie, Sally. yang laennya ada Prudence dan Lizzy. yang bikin gak nyangka, ternyata teksturnya lumayan nyaman di bibir, gak bikin bibir kering. gak kalah deh sama produk lippen merk luar. hmm.. kalo di banding2in, mungkin mirip2 sama Bourjois Rouge Velvet kayaknya deh. kalo soal ketahanannya, yaaa.. reatif sih.. asal gak di bawa makan, bisa tahan seharian. 

cuma.. cuma.. cumaa, tiap awal gw swatch suka ada rasa panas di bibir (tapi hilang dalam beberapa detik). dan informasi soal product-nya itu sendiri rasanya kurang lengkap deh di webnya. jadi gak tau deh tu gw apa RR free animal testing, free paraben dan free2 lainnya..


  sally * saddie * lucy

kalo yang doyan dandan simple, menurut gw RR cukup rekomen. 
lumayan banget buat pemakaian sehari2..


**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

2 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^