July 30, 2016

eat - bali | Orchid Tea Room at Rimba Jimbaran


minggu lalu, gw dan Uud nyobain tempat baru di kawasan Rimba Hotel, Jimbaran. Konsepnya agak beda di banding yang laen. memanfaatkan glass house (sebenernya glass house untuk budaya tanaman) jadi tempat ngeteh cantik. lokasinya di area taman belakang hotel. jadi kalo dari tempat parkir, lo jalan menuju lobby.. trus turun ke arah restauran di bawah, lewatin gym, lewatin pool, trus jalan aja luruuuus ntar nemu deh bangunan kotak kaca-kaca di sebelah kiri.

sesuai judulnya. Orchid Tea Room. isinya emang anggrek smua. jadi, ada deretan anggrek bulan putih di setiap sisi bangunan. dan yang emang anggreknya yang kuliatas cakep.. yang lagi mekar-mekarnya. tapi, jujur.. gw agak kecewa. apa karena gwnya yang ekspetasinya ketinggian?! pikir gw, anggreknya melimpah ruah. jadi kayak ngeteh di hutan anggrek gituuu. dan kenapa cuma ada anggrek bulan?!



exterior

 

interior

Orchid Tea Room, cuma buka dari jam 2 siang sampe jam 5 sore. pilihan menunya pun cuma teh, kopi dan snack. gak ada makanan beratnya sama sekali. kalo lo mau dateng jam 3an, mending reserved dulu aja.. karena emang seats di dalam gak bisa muat banyak. klo gak salah nginget cuma ada 28 seats. misal gak kebagian makan di dalem, disediain venue tambahan di depan glass house. tapi berupa pondokan. kalo kata gw sih, mending pulang kalo gak snacking di dalam glass housenya.. heheee

kemaren itu gw pesen, apa yaa?! lupa deh namanya. pokoknya yang pilihan set menunya. isinya ada jajanan pasar, bakery, dan sandwich.. yang semuanya adalah finger food. trus dapet juga teh dengan pilihan rasa. tapi ya gituuuu.. yang namanya jajanan pasar kalo masuk hotel berubah jadi 'B' rasanya.. hihiii 


set menu yang gw pesen. gak mahal2 amat kok,
kalo gak salah cuma 125rb dan bisa buat berdua..


di balik foto makanan yg kece, pasti ada suami yg ngedumel di belakangnya..
liat aja tuh mukanya.. kek ngajak berantem :))

menurut gw siih, kalo emang pingin tau banget.. dateng aja kesini. misal gak suka ngeliatin dan nikmati anggrek.. mending gak usah. tapi Orchid Tea Room rekomen buat yang nyari suasana damai tentram buat baca novel, ngobrol2 cantik dan apapun itu yang butuh ketenangan.. 

tapi, kalo sampe ada turis C*na dateng... buyaarr smua!! well, that's what I felt last week :(



**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^