November 5, 2016

eat - bali | Dedapoer by Rhadana Hotel, A Moslem Friendly Cafe


gw punya info penting..!

tahukah kamu, kalo di Bali ada cafe yang nyajiin makanan dan minuman Halal..? gak taukaann?? gwpun baru tau! ada sertifikat halalnya pulak. dan rasanya satu2nya deh di Bali.. gw sendiri sampe takjub. maksudnya, kok bisa?! secara Muslim di Bali kan jadi penduduk minoritas. 

jadi ceritanya, gw di telpon sama salah satu temen Bali gw. dy ngajak maksi bareng di daerah Kuta sana. berhubung gw anaknya murahan, jadi gw hayuk aja.. saat itu gw juga belom tau soal keistimewaan cafe ini. 

Dedapoer itu cafenya Rhadana Hotel. lokasinya di Jl. Raya Kuta. kalo dr Sunset Road, belok kiri setelah RS. Siloam. pas nemu pertigaan belok kiri. tinggal cari deh Rhadana Hotel. di pinggir jalan kok, sebelah kiri.

interior dari cafenya ng-Indonesia banget. didominasi sama unsur kayu plus ada banyak pajangan2 vintage gt. dan katanya, itu semua koleksi pribadi yang punya hotel. suasana homy-nya dapetlah pokoknya. menunya campur, ada menu western, asian dan Indonesian. cuma, kalo makan yg kebarat2an disini rasanya kurang matching yess?! hihihii.


 Nasi Balap Lombok



suwe ora jamu


Nasi Gandul


nih buktinya! ada sertifikat halalnya juga, cuma gak keinget buat di foto.. hehe

pas gw makan, rasanya bikin inget rumah. maksudnya, gak kayak masakan Indonesia yg di buat di hotel gitu. kan biasanya kalo masakan lokal udah masuk hotel rasanya udah gak greget lagi. tapi ini tetep greget. sumpah gak boong! lidah Indonesia gw gak salah kok.. hihi. dan menurut info yang gw dapet, kita bisa request menu loh sama Chef-nya. tapi detailnya gimana, telpon langsung kesana aja yaa..

jadi gimana info penting gw? oke punya kaaannn....?! :p
hihi, semoga bermanfaat yaa..





**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^