November 27, 2016

eat - bali | Gaya Gelato


kenapa the 2nd best? karena ada the very best-nya. *menurut gw loh yaaaaa..


saking bingungnya hari ini mau kemana, akhirnya kesebutlah mol terbarunya Bali di daerah Jimbaran. padahal belon grand opening.. tp ya gitu deeeeh, gatel aja klo gak kesana. hahaha. dan bener, sampe sana melongo. yg udah buka cuma 2 restaurant, 1 outlet ice cream dan premium market. 

untung ada outlet ice cream udah buka. kalo gak kan tarik napas dalem2 juga gw. Gaya Gelato ini dari kapan tahun pingin gw cobain.. cuma aja gak ada temennya. akhirnya kesampean. sebenernya ada beberapa outlet-nya di Bali. yg gw tau ada di Ubud, Sanur, Canggu, dan Jimbaran. 






pas masuk ke outlet Gaya Gelato, kesan pertama yang gw dapet itu too bright. dominasi warna outlet, putih, biru dan coklat (kayu). yang kalo menurut ilmu ke-arsitektur-an gak bikin orang pingin berlama2. mungkin emang konsepnya gitu, karena di dalam outlet cuma ada 6 high chairs dan 4 lazy chairs. plus ada beberapa box yang juga di fungsinya buat duduk di luar outlet. 

pilihan rasa Gaya Gelato ada lumayan banyak, kalo gak salah inget ada 18-20 rasa. sayangnya gak di pajang. maksudnya kita gak bisa liat langsung.. karena di tutup. jadi gak bikin penasaran, musti bolak balik minta si mbak-nya buat bukain tutupnya (yang menurut gw bikin repot). dan akhirnya gw milih rasa Panna Cotta dan Peanut Butter Caramel Salt..

ternyata enak! apalagi yang peanut butter-nya. buat yang suka creamy ice cream, Gaya Gelato boleh dicoba. harga yang small 27rb, untuk 2 rasa. selain gelato, juga ada biskuit2 buat cemilan. tadi maen ambil aja 1 bungkus biskuit yg menurut mbak-nya jadi yang favorite. pas bayar kaget.. 60rebu aja sebungkus! tapi tetep dibeli, gengsi ah klo bilang gak jadi.. hahahaa.

trus yg 'the very best'-nya apa? nanti yaa gw post, tiap ksana rame mulu soalnya.. jd mood buat moto-pun sirna :))


**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^