February 19, 2016

book | Tetralogi 4 Musim by Ilana Tan

oke, sekarang gw nagih baca buku tebel2 yg isiya tulisan smua. sminggu yg lalu baru aja kelarin baca 4 novelnya Ilana Tan. sebenernya ini novel lama.. cuma yaaaa gitu deh, hahahaa..

awalnya gw gak gt tertarik2 amat sama novelnya. tp pas di liat2 kok sampe ada yg di film-in?! akhirnya gw browsing lah tu siapa gerangan penulisnya. ternyata dese gak pernah muncul ke permukaan. sampe detik ini kayak apa modelnya Ilana Tan cuma dy seorang beserta emak-bapaknya aja yg tau. kalo gw baca2, bahkan pas novelnya di film-in pun seluruh tim produksi film tersebut gak pernah ketemu sama Ilana Tan.. juara! gegara ini makannya gw beli.. hihihii..

buniii.. mugnya tak bawa ke Bali loooh. mamaciih beibiih ^^

trip | to Monkey Forest, Ubud

sedari pertengahan Januari, Uud udah kasih tau kalo bakalan ada banyak libur di bulan Februari. sebenernya cuma libur Imlek dan Galungan, tapiii.. berhubung ini Bali, jadi liburnya banyak lebihannya karna ada berbagai upacara adat. jadilah total 1 minggu Uud libur. kalo begini.... yg hepi sapa lagi kalo bukan gw?!

rencananya mau abisin libur di Gili Trawangan. tapi pas inget Imlek yg konon pasti ujan , akhirnya ketok palu buat nunda nyebrang ke Gili. dan tau apa yg terjadi? dalam beberapa hari sebelum dan sesudah Imlek matahari terang benderang di langit Bali!! 

tinggalah Galungan satu2nya sisa liburan buat gw dan Uud. 


inget dulu, waktu gw dan Uud honeymoon.. pas banget beberapa hari setelah Galungan. waktu itu buanyaaakkk banget penjor (janur kuning) di tanem di pinggir jalan. jadilah Uud minjem vespa temennya buat kita jalan2 ke pelosok (baca:ubud) pas hari Galungan.

February 1, 2016

things to do before I die | Melawan Takut!

kenapa mewalan takut? karena ada beberapa hal yg sebenernya pingin banget gw lakuin.. tp gw takut! yuuup, alasannya sesimple itu.


Bungee Jumping.

kalo yg ini rasanya bukan karna gw takut tinggi deh. karna kalo takut tinggi mustinya gw gak suka naik pesawat, kenyataannya gw demen2 aja.. dan sebisa mungkin milih duduk di samping jendela. bahkan pas turbulence, kemungkinan besar gw akan sok cool padahal dalam hati nyumpah serapahin pilotnya :)). jadii, kayaknya yang gw takutin itu rasa jatuhnya!

jangankan bungee jumping yg tingginya bisa 200an meter. itu tuuuuuh, halilintar yg di Dufan.. seumur2 belom pernah gw naikin sekalipun!

kalo gw baca2 dan liat video2 orang di Youtube, sebenernya rasa takut lo itu akan ilang sedetik setelah lo jatoh.. karna lo akan lebih terkesima pas lo liat pemandangan dari atas sana. dan saat lo mau terjun, lo pasrah-in diri dan jangan ngebiarin ada 'bisikan-bisikan' ketakutan masuk ke otak lo. teorinya si begituuuu.. prakteknya mungkin gw bakalan pingsan di tempat.. hahahaa