June 4, 2016

Jempolnya Pindah T.T

dalam beberapa bulan ini, hampir tiap weekend pasti kantornya Uud ngadain event keliling bali. dan hampir tiap weekend itulah Uud slalu dateng ke lokasi event. nah, kebeneran waktu itu jadwal eventnya di daerah Ubud. jadilah Uud dan beberapa temen kantornya cuss ke lokasi event..

pas pulang, Uudnya sih cengengesan aja kayak biasa. trus dengan nyantai-nya Uud bilang, "nde, tadi masa mobilnya nyungsep" gw dengernya kaget. trus nanya kronologis dan keadaan Uud plus orang2 di mobil gmn. trus dengan nyantai-nya Uud jawab "gak papaaa. pulang malem gara2 lama aja ngderek mobilnya. mobilnya pengok, aku sama anak2 juga gak papa. paling cuma jempol aku aja nih yg sakit..

pas di kasih liat tangan kanannya, gw gak liat keanehan sama jempolnya Uud. "haa.. ada apaan emang jempolnya Ud? gak ada apa2 kok ini.." abis ngomong itu, Uud langsung ngeluarin tangan kirinya di sejajarin sama tangan kanan. gw langsung tereak! badan mendadak lemes, gak bisa ngomong, gak bisa mikir. rasanya nyuuuuussss...

jempol tangan kanannya Uud pindah lokasi, sodara2....!!