August 26, 2016

hotel | Kupu Kupu Jimbaran - Bali


2 minggu lalu gw dan Uud nginep di Hotel Kupu-Kupu Jimbaran. lokasinya, ya di Jimbaran. kalo dari airport, ambil jalan ke arah Nusa Dua (gak naik tol), lampu merah ke-2 belok kanan ke arah Jl. Uluwatu.. terus tinggal cari deh di sebelah kanan jalan..

Kupu-Kupu Jimbaran itu sister company-nya Kupu-Kupu Barong Ubud. baru kali ini gw nginep di hotel groupnya Kupu-Kupu Resort. sebelumnya tau cuma modal dari browsing2 aja. gw kira, resortnya semacam yg di Ubud.. yg kece benjet gitu.. eeeeeh, tenyataa..

August 19, 2016

things to do before i die | foto bareng Mickey Mouse

*photo taken from google


iyaaaaah, gw tau kok dy cuma badut.. tau tauuuu kalo isinya orang. 
but please, come on! Mickey Mouse is different..

dy tuh semacam every girl's first love gituuh. after her dad off course.. :))

book | The Architecture of Love by Ika Natassa


awalnya gw gak tertarik2 amat sama novel karya Ika Natassa. gegaranya, gw mendadak ngeblank pas baca Twivortiare 2. bingung gw sama alurnya. mendadak cerita, mendadak ngetwit, mendadak ngebales mention. biar banyak yg bilang bagus, tp tetep aja tuh buku setengahnya jg belom kebaca.

beli novel The Architecture of Love karna merasa terpanggil. secara eike kan lulusan arsitektur, gimana gak bikin penasaran coba?! dan di akhir halaman, gw baru tau klo ternyata proses pembuatan novel ini berdasarkan angket di twitter -pollstories- yg dimana, buat gw twitter itu semacam sooooo last year.. hihihiii

jadi ceritanya..

August 18, 2016

thought | Nikah Muda

*photo by. the photograph wedding for Icavin's wedding

baru2 ini salah satu group wasap gw digegerin sama berita anak salah satu ustad kondang indonesia yg menikah di umur 17 tahun. lah terus kenapa? yaaa, gak napa2.. gak musingin juga kok. nyahahaaa.. menurut gw, mereka yg berani memutuskan buat nikah muda karna cinta, dengan kesadaran penuh, tanpa paksaan dan tanpa kecelakaan.. adalah orang2 yg hebat!

karena..

August 17, 2016

Cinta Sampai Mati


selamat ulang tahun NKRI.. 
Indonesia Jayamahe!!

eat - bali | Kakatua Restaurant at Tijili Seminyak


udah berkali2 gw liat postingan beberapa temen gw tentang salah satu hotel baru di daerah Seminyak. berhubung udah keburu males mikir macetnya, gw nungguin sampe ada yg ngajakin.. ato sampe ada korban yg bisa gw culik. dan akhirnya hari itu datang juga..

Tijili itu nama hotel baru di daerah Seminyak. di Jalan Drupadi. kalo hotelnya sendiri, gw gak tau kayak apa bentukannya.. tp klo mau nginep ksana paling gak udah ada kendaraan sendiri. karna taksi-pun jarang lewat. jarak antara hotel ke jalan besar cukup jauh.

Kakatua Restaurant posisinya di lantai dasar bangunan, dan punya akses masuk sendiri. jadi gak mesti lewatin lobby dulu. yg gw suka dr Kakatua Restaurant, konsep interiornya. klo kata anak2 sosmed jaman sekarang, istilahnya Instagramable! hampir semua sudut restoran cakep buat di poto..