January 13, 2017

#terGoblin

thanks to IndieHome yang masukin TVN ke pilihan homecablenya. kan gw jadi bisa nonton Goblin. yang juga ngikutin Goblin, ngacung coba jempolnyaaa.. kita dangdutan yuk! nyahahaha.. awalnya gw gak paham sama yg kekorea2an. satu2nya drama Korea yang gw tonton cuma Princess Hour.. itu juga pas jaman kuliah.. karena ada di stasiun TV lokal. nonton itu juga gara2 remote TV dipegang nyokap..

sampe akhirnya 2tahunan yang lalu pas maen ke rumah temen gw, tontonan kita seharian adalah The Return of Superman. akhirnya Song Triplets, Haru, Sarang jadi tontonan sehari2 gw. lalu kemudian di sebuah percakapan rame2 sama geng sekolah dulu.. yang dibahas Running Mannnnn terus. penasaran, gw coba tonton.. lah kocak. akhirnya jadi gw pantengin. 

dari 2 variety show di atas gw jadi tau Kpop, Kfood dan Kdrama. dan bikin janji sama temen kampus, kalo ke Korsel kita harus bareng. dan tongkrongin YG demi ketemu T.O.P nyahahahaa.. 


pic from here

kalo kata gw, Goblin ngegantiin Descendant of The Sun di hati. BigBoss? siapa tuuuh?? nyahahahaa. yang belom pernah nonton, coba nonton deh. satu episode aja dulu.. kalo sampe gak nagih, gw yang bingung.. kenapa bisa?! penulis DOTS sama Goblin, satu orang. Kim Eun Sook. dan kayak drama2 laennya si Ajumeoni sendiri yang seleksi-in pemain2nya.. 

tapi sebenernya bukan cerita filmnya yang mau gw kasih tau (mending nonton sendiri deh drpd gw kasih spoiler) tapi sountrack2nya.. semingguan yang lalu, pas lagi iseng nonton akustikan di Youtube.. tau2 nemu ini. langsung gw subscribe dan selalu jd backsound gw tiap buka laptop..









trus sountrack benernya? udah download donk.. hehehe. soundtrack2nya kece smua. pas gw lagi ngedownload, sempet baca (menurut kritikus film) kalo sountrack2nya Goblin termasuk yang epic 1 album full! luar biasa lah pokoknya..

gw gak tau kenapa lagi seneng denger akustikan akhir2 ini. entah gitar ato piano. mungkin gara2 yang berbau musik adalah salah satu dari beberapa hal yang gak kan pernah gw bisa kali yah?! gw buta nada sebuta-butanya. dari nyanyi sampe main alat. jadi bawaanya suka iri dan terhipnotis kalo liat orang main musik..

okay, balik ke Goblin.. gw sampe minta temen buat ngerajutin shawl merah aja doonks.. hihihii

2 comments:

  1. Tapi T.O.P bulan depan berangkat wamil... #salahfokus #komenreceh #komenfangirl

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^