February 19, 2017

eat - bali | Sari Organik Ubud


maapin sebelumnya, postingan ini sebenernya salah satu draft yang kesimpen dari tahun lalu. hehee..

jadi ceritanya waktu itu gw ke Ubud sama Uud, maen pergi aja dan gak pake ancer2 mau makan dimana. selama perjalanan Uudnya nyetir, gwnya bolak-balik milih resto di app zomato. akhirnya pilihan jatuh ke restaurant Sari Organik. resto healthy food yang lokasinya di tengah sawah. 

jadi kita parkir di jalan raya, trus masuk ke gang motor dengan jalan kaki. keluar2, kanan kiri udah sawah. kalo di sign-nya jarak antara pangkal gang ke resto sekitar 800m. tapi gak tau kenapa rasanya lamaaaaa buanget gak nyampe2. dan pas akhirnya sampe, alis gw nyeringut :))

bangunannya sendiri kayak gazebo besar. dan rasanya cuma bisa nampung sekitar 50-60 orang deh. dapet tempat duduk, kita langsung mesen. dan emang, semua menu2nya menu sehat. berhubung di Bali banyak resto dengan konsep healthy food, gw pikir sama aja.. ternyata, yang ini sehatnya ke-sehat-an!


Nasi Goreng ala Sari Organik


Sari Burito


Ice Lemon Tea & Banana Lassie

kalau liat reviewnya di Zomato, makanan2 di Sari Organik enak2. tapi enggak di mulut gw dan Uud. apa mungkin karena kita healthy eating-nya masih kelas abal2?! ato bisa jadi, enak di mulut bule2 tapi enggak di mulut kita orang Indonesia?! yang jelas diluar ekspetasi gw dan Uud. ditambah lagi effort-nya yang pulang pergi mesti jalan kaki hampir 2km.. apa jangan2 letak healthy-nya disitu?! hahahaa..


**bukan postingan berbayar. review pakai hati dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^