February 9, 2017

eat - bali | Paletas Wey, Eskrim Buah ala Mexico


rata2 eskrim di Bali model2 gelato gitu. eksrim ala Italy yang padet dan kaya susu. enak, tapi udahannya bikin haus. jadi ceritanya, waktu itu lagi kepingin banget Gusto Gelato. pas kesana, gak dapet parkir.. udah aja di batalin. pas sampe lampu merah perempatan Sunset Road liat Paletas Wey. penasaran, cari parkir deh. 

beda banget sama gelato. yang ini gak ada kandungan susu sama sekali. buah seada2nya. jadi lebih seger dan lebih cakep kalo makan eskrim ala mexico ini pas lagi terik2nya. sekali kesana, abis itu gak penah lagi. parkirnya PR! sampe kira-kira sebulanan yang lalu, pas jalan ke arah Jimbaran.. gak sengaja liat kios Paletas Wey. langsung belok! 




variant rasa Paletas Wey lebih banyak buah-buahannya. ada juga sih variant rasa macem nutella, matcha dkk.. tapi kalo gw lebih milih yang buah-buahan. kios Paletas Wey yang di jual cuma eskrim. sekali lagi, cuma eskrim! jadi jangan berharap bakal dapet suasana ngedessert yang unyu2 gitu disini. nyahahaha..

kios Paletas Wey yang di Jimbaran beda sama yang di Seminyak. kalo di Seminyak, tempatnya gede tapi parkirannya susah (buat mobil). naaah, yang di Jimbaran.. tempatnya kecil tapi parkirannya segambreng. dan setelah gw browsing2, ternyata Paletas Wey ada cabangnya juga di Jakarta.

kalo yang lagi blenek makan eskrim yang pake susu.. gw ngerekomenin buat cobain Paletas Wey.




**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^