March 1, 2017

makeup & skincare | EVT Lip Remedies


gw tau produk Evete Natural sebenernya belum lama, sekitar akhir tahun lalu. taunya dari temen gw. waktu itu dia dateng ke Bali trus gak tau kesambet apaan, tau2 gw dioleh2in beberapa produk Evt. dan cocok! gw seneng banget sama yang produk face scrub-nya. tapi pas mau gw order, belum restock lagi.

trus, gw liat produk barunya.. Lip Remedies, Evt featuring Lippielust. secara tampilannya lucu, gw penasaran, dengan niat.. gw baca2 beberapa review dan tanya temen gw tentang Lip Remedies. semua responnya positif. dan gw-pun positif. positif beli. hihihi..

gw beli juga gak asal beli. emang butuh kok. dari semua bagian muka, gw paling cuek sama bibir. bibir gw gak pink sebibir2nya.. sisi luarnya warna coklat. macem dibingkai gitu lah. berhubung bibir turunan, gak bisa diapa2in lagi. karena itu gw suka pake lippen matte. dan ternyata, lippen matte itu kalo gak dibarengin sama perawatan bibir yang bener.. bibir jadi kering.  

Lip Remedies-nya EVT ada 3 produk. lip remover, lip scrubs dan lipbalm. yang lip remover sama lip scrubs, seumur2 baru produk ini yang pernah gw pake. selama ini bersihin bibir sekalian pas cuci muka. discrubs-pun boro2. gak pernah terpikir kalo itu perlu. 


packaging Lip Remedies lebih menarik dibanding produk yang lain. lebih kekinian gituu, lebih mengundang orang buat penasaran. yang gw suka, biar Evt produk lokal tapi informasi soal produk terbilang lengkap (kan masih ada tuuh, beberapa produk lokal gak ngecantumin ingredients). berhubung Evt ngeclaim kalo semua produknya2 homemade dan pakai bahan2 alami, jadi aman dipakai.  

gw pake Lip Remedies-nya EVT kira-kira udah 2 minggu. dan semua produknya gw pakai. seneng gw sama hasilnya. sekarang kalo pake lippen jadi lebih bagus, udah gak ada sisi2 yang kering lagi. baru ngerasain gw manfaatnya ngerawat bibir.. 

kalo begini jadinya gw bakalan repurchase deh. customer happy ^^


**bukan postingan berbayar. reviewnya pake hati dari apa yang gw lihat, rasa dan alami**

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^