March 23, 2017

makeup & skincare | My Everyday MAC

sejak tinggal di Bali, gw udah gak pernah lagi pake eyeshadow. mata polosan aja udah.. yang penting alis udah pake, langsung pergi. trus jadinya, maenan lippen deh.. hihihii. udah beberapa kali gw suka iseng beli lippen merk apapun yang lagi hits disaat itu.. tapi ya gitu... rata2, aku dikecewakan.

 

yang pada akhirnya, baliknya ke Mac lagi.. Mac lagi. gw suka teksturnya di bibir. gak kering dan warnanyapun keluar. permasalahan dari lippen kebanyakan itu biasanya kalo gak kering di bibir.. ato bikin bibir berasa tebel.  


kinda sexy - taupe - russian red

dari puluhan warna, gw baru punya 3. yang menurut gw emang yang paling gampang masuk di pakaian apapun. cumaaaaa.. buat kinda sexy, misal gw polosan ga di barengin blush-on.. pas dipake malah jadi pucet gwnya. macam orang sakit. buat yang kulitnya putih, rasanya lebih pas deh.. di banding yang tone kulitnya ngambang macam gw..

foto diatas, semuanya cuma sekali swatch aja. yup, warnanya langsung keluar. pigmented banget. emang yeee.. harga gak ngeboongin. bit pricey, but i think you can never go wrong by investing a (some) good quality lipstick in your life.. *cari pembenaran* :))

rata2 lippen produk Mac stay powernya, sekitar 5-6 jam.. misal pake makan minum lebih cepet lagi. kalo gw gak terlalu persoalin stay powernya, gak papa lah bolak balik touch up tiap abis makan. itung2 biar cepet abis.. kan jadi ada alasan buat beli lagi. hihihiii..

sekian review dari gw, sampai jumpa di review My Everyday Mac jilid 2 ^^



* * *
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..
* * *

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^