November 21, 2011

Cerita Weekend Kemarin

..jumat..
rencana avin n gw nonton urban jazz cross over di alihin ke RS.Tebet. pacarku atiiiiit! dari yg cm sakit tenggorokan, ke meriang, ke flu, sampe akhirnya lemes. komplit! dan gw.. bingung!! klo gw sakit gw bisa ngurus sendiri. tp pas ada orang yg sakit.. asli gw gak ngerti mesti gmn.

ya kemaren itu contohnya.. bingung seada-adanya gw. tp stelah gw dapet brief dr pacar mesti ini mesti itu, okeeee gw ngerti! paling gak, skrng gw tau mesti gmn n tau klo Avin bakalan berubah jd anak umur 5 taun klo lg sakit. hihihi..

..sabtu..
malem minggu avin n ortunya dateng k rumah. makan malem kecil2an sekaligus kenalan sama nyakbabeh. gw n avin.. mingkem! lupa sama tujuan awal, sepanjang makan malem yg di omongin kampuuuuung mulu. mau ngomong panjang lebar kesana kemari.. akhirnya balik2 lg k kampung. gw n avin cm bisa becanda2 kecil n live report k Uni..

di 15menit terakhir sebelum pulang, br deh gw n avin di sebut2. kesimpulannya, orang tua kita masing2 lempar body k qta sm semua2 a-z.. yg tua ngikud ajaaah, heheheeee

alhamdulillah yaaaaaa, taun depan kawiiin. ini baru sesuatuuuuuu :p


..minggu..
agenda hari ini : gak kemana2! berhubung Avinnya ada acara keluarga, gw anteng aja di rumah sambil iseng buat buku gonogini keperluan next best thing-nya gw n Avin. klo kt Avin, "kamu manual sekali ya sayang.." hehe.. abiis, menurut pengalaman.. ini cara gw yg paling ampuh buat nginget, ngedata n nge-schedule, secara eike si perempuan super teledor yg pernah ada.. hihihiii

the cpp-cpw book

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.