January 19, 2012

{the peacock wedding} Meeting at Des Iskandar (part - 4)

coba bayangkan ni kebaya ada d badan gw. makin caem lah yaaaa :p

bbrp hari yg lalu gw disuruh ka'Dyna dateng ke kantor. katanya mw liat potongan dasar kebaya lamaran. gw kira potongan dasar itu apaaan gt. ternyata, tempel2an susunan brukat sblm di jait. niatnya ka'Dyna sebelum di mulai penjaitan doi minta approval dr gw dl. tdnya susunan brukat cm sampe nutupin dada, mengingat nyokap gw suka rempong yeee klo soal baju akhirnya di buat menerus ke leher. 

yg ada di kepala gw, pasti nyokap bakalan komen "itu kebayanyaaa...tok*tnya kemana2!!" padahal gak kemana2 jg, nempel terus di tempatnya (-__-") so far gw suka modelnya. gak riweh..simple. gw jg sempet pilih2 sendiri warna manik2, pearl dll buat di payetnya. untuk payetnya gw ngerequest ke ka'Dyna yg simple.. mudah2an jadinya sesuai sm apa yg ada di kepala gw. ami! 

yg buat gw kedeeeer. pas gw di minta nyoba bustier.... maaaakk, masya allah!! nyesek! gak napa deh, dr pd nti pas duduk banyak blendungan di body.


gak lamaaaa.. baby o dateeeeeng!! hari ini si baby otana antenne, gak rewel. tp super brisik! teriak2 muluuu. oper sana.. oper kesiniii. tp operan gak ke gw. gak mauuuu. takuut. salah2 tengklek lagi ponakan gw. otana skarang uda jalan 6 bulan. hobbynya tereak2, masukin smua jari ke mulut, ngeliatin objek yg gerak2, jambak2 rambut mama allyn dan nyusu! aunty loves you oceana..

agak sorean gw meeting sm bang Dhanny. kali ini soal dekorasi. jd si Abang matengin keinginan gw soal dekorasi buat d presentasiin ke babeh nanti abis imlek. agak pusing jg. takut salah persepsi aja soal pewarnaan. terkadang warna yg di liat suka beda2 nama di masing2 orang. 

warna2 yg di pilih tetep gak jauh2 dr warna peacock. mudah2an nanti yg di presentasiin di acc bokap dan gak brubah banyak. btw, gw uda minta si Abang buat ngasih buntut2 burung merak di beberapa karangan bunga. mudah2an dapet.. soalnya gw nyari2 blm nemu jg sampe skrng :( coret2an backdrop n pelaminan nanti aja gw review lengkap klo uda dpt acc yaaaaaa :p

sekian. 
yuk dadah babaaaaay....

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.