May 14, 2012

there's a star named ME...!!

kemaren, hr minggu..balik ke rumah avin kasih gw surprise (lagi..!)

gw punya bintang! iyaaah..bintang dlm arti sebenernya. yg nyala2 di langit itu loooh...jadii, nun jauh di atas sana..ada bintang dengan nama gw. bener2 nama gw...risa rahmanda.

gw sempet nyium gelagat keanehan avin n eggy adek gw. tp dengan mengatasnamakan "urusan laki" mrk bener2 ngerahasiain soal ini. jadiii, ternyata sebenernya ini tuh kado ulangtaun gw kmrn..cuma karna ada masalah di pengiriman barang, akhirnya si certificate yg emang udah sampe di jakarta mesti di balikin lagi ke london! thank to sisi yg udah nyimpenin n bawain ke indonesia ;)

semalem, jam 10.15 tiba2 avin ngajak ke nonton di atas, katanya mw liat revenge bentar, abis itu pulang. jadilah gw n avin ke atas. avin langsung duduk di sofa, gw langsung ke arah kamar buat naro2 barang. gw buka pintu, tau2 ada banyak bintang warna-warni di tembok n plafond kamar. gw mendadak cengengesan!! ternyata, avin kongkalingkong sama adek gw buat naro semacam proyektor LED bintang2 di kamar gw. gw keluar kamar, cengengesan ke avin...avinnya cm senyum2..

" makasi udaaaa " | " iya sayang..udah di baca?? " | " baca?? baca apaan?? " | " haaaa?!

hahahaaa...awalnya gw pikir surprise-nya itu perubahan kamar gw. taunya ada lagi. di tempat tidur gw ada kotak yg di kasih lampu, awalnya gw udah liat tuh kotak..tp gw kira itulah si proyektornya...hahahaa! maklum deh klo agak2 stupid gini :p di kotak itu ada certificate nama n status + posisi si bintang.
" liat deh....bintangnya very bright and very large! *avinnya senyum, gwnya klepek2* " 


gak pernah nyangka klo avin sampe kepikiran ngurusin ke lembaga penamaan bintang, n minta nama gw di jadiin nama dr sekian banyak bintang. kirain cuma di film2 doang...hihii..asli, gw gak berenti senyum dapet bintang dr avin. makasi udaaaaa *kecuuupp!!*


5 comments:

  1. oh that is just too too sweet :') manis amat sih masnyaaa... semoga rukun dan romantis selalu yaaa

    ReplyDelete
  2. mbak ratna
    hahaha..iya nih, alhamdulillah. unyu-nya unpredictable :p

    mbak yuu (and.i.try)
    amiiiien, makasi ya mbak yuu doanya. *btw, boleh tau nama mbak yuu?? tiap ada comment dr mbak aku pake nama samaran 'mbak yuu' teruus..hihihiii

    ReplyDelete
    Replies
    1. huehehe lumayan mirip tu, nama gw ada ayu-ayu nya, tapi panggilannya Andied. thanks ya buat emailnya Keola kemarin, aku sudah terima. tapi mau tanya juga price list untuk foto liputan pernikahan :)

      Delete
    2. halo mbak andieed..

      maaf br sempat balas..kmrn2 lg ribet bgt sm kerjaan :(
      emailnya mbak udah di balas ya mbak...makasii..

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.