July 20, 2012

the peacock wedding | The Bedroom -design proposed-



foto di atas hasil renderan simple dr design kamar gw. kamar asli gw ituuu.. cuman ada tempat tidur, lemari yg seumuran sm gw, kaca besar murah-meriah hasil hunting di Bali, 1 dus besar yg isinya buku2 *dr pindahan taun lalu.. gak pernah gw bongkar!* sama container tempat gw naro tas2 sekaligus sebagai nakas. hahahahaaa.. yess its me!! project ganti interior kamar baru terlaksana 3mingguan ini dalam rangka menyambut mantu barunya Nyokap. gw gak boong, nyokap bener2 semangat ganti ini-itu di kamar gw. 

gaya design gw, simple.. gak banyak detail ornament dan gw cinderung berani maen warna. dr hasil design gw di atas, br kesampean 2. lemari dan meja dorong di atas tempat tidur. nakas2 dan bingkai kusen di atas kaca blom gw ajuin ke kontraktor interiornya, Insha Allah dlm waktu dekat. wallpaper alhamdulillah udah di pesan, insya allah besok bakal di pasang. dan wallpaper saya pun.. se-tema! aaaaaa, cant hardly wait for my peacock bedroom.. hihi :p

real fotonya insya allah nanti yaaa.. stelah semuanya komplit!


btw, happy fasting all :)

4 comments:

  1. neng cepet difoto kamarnya neng.. ntar saya tiruuu *ditoyor ica* :D

    kaca segede ituuu dibawa dari bali caa???

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe...dengan senang hati selinaa, tp nanti yaah. msh on progress :)

      salah-salaah, maksudnya cermin. kalo yg kmu maksud itu kaca tempered.
      sama bokap emang di jadiin eksterior rumah..hehe

      Delete
  2. gw merawanin kamar lo dulu boleh yaaa..
    hahahha..

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.