August 11, 2013

The Sautiar's Halal bi Halal

lebaran taun ini lebaran pertamanya gw n ci uud. alhamdulillah lancar..sahur gak ada yg bolong..bukpus-pun sukses....kabur ke rumah nyokap ato mertua. hahahahaa, abisan gak mood gw masak2 pas puasa. gak seruu..gak bisa di icip2..

berhubung bokap ada di padang, dr malem takbiran gw n ci uud nginep di rumah nyokap. alasan utama sih bukan buat nemenin nyokap...tp karna takut kesiangan bangun! hehehe. abis sholat ied, balik ke rumah bentar buat salam2an sama tetangga. abis itu cuss ke makam kakek-nenek dr nyokap di daerah pdk.kelapa. dan masya allah macetnya sodara2...! 2jam sajah dr pdk.kelapa ke pdk.bambu... :( :(


abis dzuhur gw n ci uud cuss ke rumah mertua. keluarga kandungnya papamertua pada kumpul dsana. sampe sana, salam2....langsung pantengin meja makan. dan menu setahun sekalipun dikeluarin.....rendang otak!! uhuuuyy...... *girang. lebaran pertama, lebaran kedua, lebaran ketiga..lauknya rendang otak. okeee cukup. sampai ketemu tahun depan :))

 me & fav cousins! | bagi2 salam tempel


 
pertama kali duduk di kursi donatur | si otana, dikasih duit manyun... hihihii 

barisan donatur senior.. 

gak nyangka gw, ponakan gw segini banyaknya.... 


lebaran ke2 ada acara halal bihalal di rumah mamades. kirain yg dateng keluarga besar satunenek-satukakek doang...ternyata ponakan2nya nenekpun pd dateng. kita yg muda2 anteng di pojokan. gak ngerti itu siapa?! makin siang makin banyak yg dateng..dan makin bingung sama urusan silsilah keluarganya.

menjelang sore, tamu gak berkurang sama sekali...akhirnya tradisi salam tempel keluarga saurtiar's dimulai. gw n sepupu2 lainnya pd bengong pas liat barisan ponakan2. over limit sodara2. ada yg minta amplop ke orang-tua masing2..ada yg nebeng amplop sama sepupu lainnya *aku! br kali ini gw ikut serta jd donatur salamtempel..di keluarga gw yg udah nikah yg wajib kasih salam tempel. kesimpulannya adalah.....taun depan mesti udah punya baby....biar balik modal!! hahahahaa..


tdnya gw di cuekin sama anak kecil ini...tp pas gw kluarin hp, dy dateng mepet2 :p
aaaaaah, love u sooo girl!


No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.