November 24, 2014

casa di malvins | Soon In Magazine

awal bulan lalu, gw dapet email dari seorang wartawan majalah. katanya dy mau ngeliput interior rumah gw. gw... ya hepiii donks. secara gw kan agak2 banci tampil.. hahaha. pas gw kasih tau Uud, eeh.. gw malah di suruh selidik2 dl (yg ngimel gak pake @namamajalah), takut ternyata yg ngimel bagian dr sindikan perampokan (-__-") stelah gw slidik2, ternyata bener. si mba emng bener wartawan. akhirnya kita atur waktu buat photo session..

adalah mba Amy, wartawan salah satu majalah wanita di Indonesia. dan emang si mba Amy ini wartawan bagian 'interior'. dy dateng sama 1 photographer. yg moto ya moto.. yg ngewawancara ya wawancara. mba Amy banyak nanya soal asal ide gw knp bisa kepikiran nata rumah kayak gini. knp pake kayu.. knp warna merah.. knp plafond item, dll..

mereka di rumah gw sekitar 2 jam-an. gw sendiri gak tau liputannya ini keluar di edisi kapan, gengsi ah gw nanya2.. hahaha :)) si mba cuma bilang, kalo udah siap nanti di kasih liat file hasil liputannya. plus foto2nya juga, klo yg ini gw yg minta.. abis si mas potographernya kece bgt ambil angle rumah gw..

pas tim mba Amy udah pulang, gw laporan doonks sama Uud ;
gw : -masukin foto di atas- ini ud reporternya
uud : kok kamu dandan...
gw : enggak, nde kan udah kece dr sononya
uud : pengen dipoto yah..
gw : enggak kok, namanya juga nerima tamu
uud : halah, kamu kan narsis! tp di poto gak sama masnya?
gw : enggaaaaakk T.T

seneng deh gw, ada orang yg ngeliput apa yg gw bikin. karya gw ternyata ada valuenya di mata orang lain. mudah2an yeee.. nanti hasil liputannya emng sukses ngeinspirasiin orang lain ^^


aaaaah, gak sabaaarrr...!!

4 comments:

  1. hi ica, ikutan nggak sabar juga ya buat baca artikel tentang rumahnya hehe. :)

    ReplyDelete
  2. aih Icaaa.. kece bangeeeet.. nanti kasih liat yaaah jadinya di majalah gimana

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.