December 8, 2015

Super Late Late Birthday Story

sumpah, ngaretnya udah kelewatan banget ini. hihihiii... maapin deh, faktor gak ada wifi di rumah bener2 meluluh lantahkan mood gw buat ngeblog. tp setelah 10 bulan ini gw tinggal di Bali, akhirnya wifi masuk komplek juga! tabok gw pliss klo masih males ngeblog lagi :)) gw mau cerita soal ulang taun gw....bulan lalu. gak napa ya klo udah agak basi ^^

----------
jadi, sedari berbulan2 yg lalu gak kelar2 gw ngaduh ke Uud.. “uuudd, gimana iniih? Nde bentar lagi 30taon” hahaha, biasa-lah pere. suka shiok liat angka. dan Uud cuma cengangas cengenges doang. pas Uud tanya gw mau kado apa. gw cuma bilang “cuti!” dan si Uud menyanggupi. lalu lalu laluuuu, di pertengahan Oktober si Uud keceplosan “oh iya nde, nanti aku ada meeting dr tanggal 3 sampe tanggal 5...” langsung dy pasang ekspresi bengong. trus gw, “apaaaaaaahhhh?!”. si Uud yg masih bengong langsung ngomong “aduh, keceplosan!” keceplosan.. keceplosan.. maksud eL..?! (-_-*)

akhirnya berhasil nego lah tu si Uud biar bininya gak ngambek. gw ikutan di boyong ke hotel tempat Uud meeting.


03.11.15
tinggal jauh dr ortu, berasa banget kangennya yaa pas gw ulang taun. dikeluarga gw, ngucapin ulang taun termasuk wajib hukumnya. we just like celebrating our special day with the family. pas di Jakarta biasanya bokap nyokap gw dateng pagi2 ke rumah buat sekedar peluk cipika cipiki ngucapin selamat ultah sebelum ke kantor. dan kmrn itu gw sempet menanti2kan telpon dr emak bapak gw.

pas nyokap telpon, “icaaaa.. met ulang taun ya Nak. skrng ica udah 30 taun.. Ya Allah mama udah tua!” heloooowh mam, plis deeeh.. this is my day! trus nyokap kepo minta gw ceritain hari itu gw mau ngapain aja. pas perjalanan gw ke hotel, bokap telpon “met ulang taun ya Ica. Ttd kata mama hari ini mau nginep di hotel.. nginep dimana emangnya?” trus gw jawab “di daerah Jimbaran pap” komennya cuma 1, “Uud lebay! kirain papa nginepnya dimanaaaaa gt..

adalah Hotel Sintesa Jimbaran tempat gw nginep plus tempat Uud meeting. kalo dari rumah emang belom stengah jam juga udah nyampe. no wonder sik emang klo bokap gw bilang lebay =))

sampe hotel, gw jalan ke arah front desk. nyamperin mbak2nya bilang klo gw mau ambill kunci kamar atas nama Achmad Malvin. trus tu mbak2 senyumnya langsung berubah, “ooh.. atas nama pak Achmad Malvin ya bu.. boleh di tunggu sebentar bu biar saya siapkan.” sebenernya sik hal yg biasa yaa, cuma klo ngeliat ekspresi tu mbak -haaa.. ada ape ni orang?!-

gak lama Uud nyamperin gw. dan belakangan ada orng perwakilan hotel, mba Priska dateng juga nyamperin n ngajak ngobrol. terus, kita b3 naik ke kamar. di lift gw ngomong sama si mbak, “waaah... jd ceritanya mbak ngikut nganterin ke kamar niih? iih ya ampun gak papa kali mbak tinggal aja..” trus dy cuma bilang “hehehe.. gak papa mba, kebeneran skrng lg kosong”. sampe kamar, yg tdnya Uud yg megang kunci di minta nyerahin kuncinya ke gw.

pas gw buka pintu kamar, ada kali tuh 20an orang megang balon sama kue trus nyanyi happy birthday. dan gw spontan nutup pintu. bukan apa2, gw kira gw salah masuk kamar.. trus barulah gw ngeh klo itu buat gw -oh iyaa.. kan gw yg ulang taun- mereka nyanyi2 n minta gw tiup lilin di kue yg mereka siapin. udahannya Uud pamit buat lanjutin meeting n gw sendirian di kamar.

gw.. ya gak masalah! yg penting akhirnya gw bisa streaming! i do miss wifi so much. trus truus, ada bingkisan kado pas gw masuk ruang tidur.. hihihihiii

skitar jam 2, ada yg ngetok. gw buka pintu ada mba2 “met ulang taun bu Ica” sambil bawa bingkisan kado. trus jam 3an, ada yg ngetok lagi “met ulang taun bu Ica” sambil bawa bingkisan kado lagi. jam 4, ada lagi yg ngetok “met ulang taun bu Ica” sambil bawa bingkisan kado. tp kali ini sambil ngasih tau klo gw harus ikut temennya ke tempat spa.

kelar spa, gw di minta buat tunggu sebentar. nungguin 1 orang lagi yg mau hair do n menipedi gw. pas orngnya udh dateng, gw minta dy kerjainnya di kamar aja. biar gw bisa sambil nonton tipi. masuk kamar, tau2 udah rapih plus meja makan udah di set cakep buat dinner nanti. yg ngehair-do in gw di datengin dr Loreal Expert n kebeneran orang yg sama ngehair-do in Raisa pas dese nginep di hotel. klo kata Uud “klo yg ini Ra-iso yo mas

abis menipedi, Uud bilang “kamuuuh, kenapa pindah ke kamar sii?!” hahahhaa, sebel dy surprisenya ternyata ada yg gagal. makan malem dateng skitar jam 8an. dan jangan harap kayak di pelem2 romantic dinner. klo udah ketemu makanan.. kita b2 gak ada romantis2nya. skitar jam 9, ada lagi yg ngetok. “met ulang taun bu Ica” kali ini bawa cake dr Uud plus ngasih dessert.

kata Uud, "pilih mana, fondantnya kecoak apa pocong?! 
lagian aku minta bikininnya gak serem kok.. tuuh, pocongnya senyum

---------- 
terima kasih Ya Allah, 
buat semua anugrahMu.. berkahMu.. perlindunganMu dan rahmatMu untukku. 
mudah2an tahun ini aku bisa jadi manusia yg lebih baik baik lagi. 
Aamiin. 


well, i think my self being 30something is gonna be awesome! 
thanks a lot Uud for everything. Saranghaeyo! ^^

2 comments:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.