April 14, 2016

review | Indonesia di Instagram

jujur aja, gw lebih demen maen instagram di banding maen di sosmed lainnya. twitter buat gw udah semacam jaman dulu.. maenanya gw pas jaman2 kuliah. apalagi FB, malesin. apa lagi pas jaman2nya pilpres, FB jadi semacam wadah orang2 buat berantem. asal posting, asal komen. mentok2nya, cuma maen di Path. itupun kadang bisa berhari2 gw gak buka path.

tp kalo IG, beda. 

gw seneng aja liat foto orang2. ada beberapa kategori yg account yg gw follow dan gw nanti2kan update perpotoannya.. yg doyan foto pas travelling.. yg doyan moto arsitektur/interior.. yg doyan moto makanan dan yg doyan moto lifestyle kekinian. dan gak boong, gw pun juga follow beberapa artis/tokoh.. hihihii

tp skrng, gw mau sharing beberapa account IG yg doyannya motoin indonesia. yg isi gallerynya hampir 80%-90% tentang keindahan indonesia. yg isi gallerynya bisa bikin lo ngomong "okeee.. sebelom mati, gw harus keliling indonesia!"

ada account yg fotonya hasil regram dari traveller2 ;



ada juga account yg emang doyan jalan2 ;

IG : deradjad


IG : trendych

IG : dickyhere

IG : agushong

kalo lo liat semua gallery account2 IG di atas. gw jamin pasti bakalan nganga! bakalan terkagum2 sama negeri lo sendiri. bakalan ngiri sama orang2 para traveller diluar sana yg udah nyaksiin langsung. kalo gw sik, bakalan kepingin punya drone kayaknya.. hahahahaa

keliling indonesia termasuk wishlist gw sebelum gw metong. emang siii, gw suka ngiri sama temen2 yg posting jalan2 mereka ke Jepang (apa lagi bulan2 sekarang nih, di path gw ada 4 orang aja yg jalan2 ke Jepang!) , tp itu gak seberapa ngirinya dibanding sama temen yg tag location-nya Raja Ampat, Sorong.

menurut video di atas, Indonesia ; negeri tercinta kita ini punya sebanyak 13.466 pulau. naaah, lo pikir2 aja tuh butuh berapa duit buat nyamperin Indonesia dari ujung ke ujung.. mari berdoa bersama gaiiisz, semoga kita semua di kasih rejeki yg melimpah sama Allah SWT buat modal keliling Indonesia. aamiin..


dan gw ngacungin jempol buat para indonesian travellers beserta foto2 mereka yg warbiyasak itu.. terus tebar keindahan Indonesia..!!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.