November 3, 2016

Kini Ku 31

Kalo kata Uud, "Sekarang kamu udah resmi memasuki usia paruh baya Nde.. hahahaha.."


Alhamdulillah, hari ini umur gw nambah lagi setaun. Jadi 31. Bener juga sih sebenernya kata Uud, umur 30-nya sekarang nambah satu. Cumaaaa ya gitu deh, senewen aja bawaannya.. hahahaa. Dan hari ini pun selayaknya hari Kamis yang biasanya. Cuma bedanya, Uud cuti..!! Yeaaayyyy..

Minggu lalu, "Nde, nanti tanggal 3 aku cuti doonk..!" gw gak ngomong apa-apa, cuma sumringah yang super sekali. Kemudian, "Trus tanggal 4-6nya aku pergi yaaa.. ada gathering di Nusa Penida." dan gw pun menarik napas yg super sekali panjangnya (o_o'')

Di gw, kita terbiasa ngejadiin hari ulang tahun itu special. Bukan perayaan yang kayak gimana.. just spend time together bareng keluarga. Dan kita mutusin buat jalan-jalan ke Ubud naik motor. Macam nge-explore dalem-dalemnya Ubud gitu lah. Udah beberapa kali gw dan Uud ngelakuin ini. Dan gak pernah bosen. Tapi gw gak mau ceritain tentang ini disini. Ntar aja di post selanjutnya.. kasih teasernya aja duluuu.. hihihi

Berhubung kado dari Uud dinyatakan 'hutang'.. akhirnya gw minta pre-kado dari Uud, kalo tanggal 3 November 2016 Uud gak boleh ngerokok. Dan Uud-pun menyanggupi. Tapi ya gitu, makin sore makin cengengesan dia-nya. Paling pinter emang si Uud kalo nyuri waktu buat ngerokok.. heran.

Akhir kata,  di umur gw yg udah paruh baya ini.. gw cuma mau bilang, 

"Alhamdulillah, makasi Ya Allah buat semua nikmat yg udah Engkau berikan kepadaku.
Semoga aku terus berada di dalam keberkahan dan lindunganMu..
Aamiin ya rabbal alamin.."

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.