December 6, 2016

Before We Leave Bali Bucketlist #2



6. PURA LUHUR LEMPUYANG 
Gw sering liat di IG foto-foto Pura Lempuyang. Cakep deh, gapura dengan background puncak gunung. Pingin ajak Uud kesini, tapi maju-mundur. Masalahnya lokasinya bener-bener di gunung. Secara Uud kan menganut paham 'Jangan ngelawan gravitasi'. Trus temen-temen yang pas lagi di Bali gw ajak kesini juga pada ogah. Aaaah.. sebel!

Padahal kan cakep. Gw pas liat video ini makin kepingin kesitu.. sesuai dengan tagline-nya "You should try and visit. At least ONCE!




7. NUSA LEMBONGAN, NUSA CENINGAN dan NUSA PENIDA 
Hahaha, langsung sepaket. Ya gak napa.. dari pada bolak balik kan langsungin aja udah semuanya. Secara Uud susah tuh dapetin jadwal cuti.. iya gak Ud?! Hihi. Tadinya sempet ada omongan sama temen gw kita mau berduan aja traveling ke Nusa-Nusa ini. Tapi ternyata pas baca review orang-orang, kendaraan disana cuma motor. Lah kita berdua gak ada yang bisa naek motor. Yowiiis.. gagal maning deh.

Kebeneran sebulanan yang lalu Uud ada gathering kantor ke sini. Trus pulang-pulang, "Nanti kita ksana yaaa.." tauk deh itu beneran niat ngajak apa sepik doang biar bininya gak ngambek di tinggal pergi mulu..



8. LIHAT NGABEN
Selama ini gw gak pernah lihat langsung yang namanya prosesi Ngaben itu gimana. Lihatnya cuma bisa di youtube. Dan waktu itu, gw langsung ngebatin.. "Okay, gw harus liat langsung." Pinginnya sih liat Ngaben keluarga raja-raja di Bali gitu. Soalnya mewahnya luarr biasa pasti. Dulu, saking penasarannya gw sempet baca-baca soal Ngaben, tapi nanti yaaa.. semua penjelasannya gw jabarin pas udah nonton langsung.



9. AIR TERJUN SEKUMPUL
Cakep kaaan.. katanya kalo mau dapetin yang hijau-hijau sama air yang jernih.. kesananya jangan pas musim ujan. Gw sih belum browsing lebih lanjut medan menuju air terjunnya. Moga aja gak lebay.. hihihii



10. RAFTING
Pingin nih gueeeee.. tapi kalo cuma berduaan sama Uud kurang seruuu! 



Trus.. trus... kemana lagi yaaa?
(bersambung)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.