September 25, 2017

current location : SUMBA!


Kotaku kini dari atas bukit.

Yup, im here. Sumba, Nusa Tenggara Timur. Sebenernya berita ini gw dapet udah dari bulan Juli. Per-Agustus kemarin Uud udah mulai efektif pindah ke Sumba. Gw nyusul setelah semua event kantornya Uud selesai. Dan disini kita gak pindah selamanya, hanya sampe beberapa bulan aja sampai kerjaan Uud tuntas. 

Gwpun baru mendarat di Sumba hari Kamis kemarin. Kesan pertama, Ya Tuhann.. panasnya ampuunn! Beda sama Bali, biar panas.. tapi anginnya kering. Kalo di sini, panasnya bikin gerah. Bawaannya pingin mandi terus. Kesan kedua, WAW! Sumba itu luar biasa indah sodara-sodara. Semua pantai di Bali, you named it.. lewatt!!

Gw belum bisa cerita banyak soal Sumba, tapi next post gw bakal share beberapa spot wisata yang sempat gw datengin long weekend kemarin. 


Btw, doakan gw betah yaaaa.. kalo enggak, ya balik ke Bali lagii.. hihihii

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.