March 6, 2018

makeup & skincare | The Body Shop's Current Favorite


Lokasi The Body Shop store di satu-satu mall di Kupang itu percis banget di depan pintu masuk. Bener-bener di depan. Jadi bawaannya gemesh aja gituu.. pingin banget disamperin. Gw yang udah lama gak pernah ke ke TBS store berlama-lama, baru ngeh kalau packaging-nya banyak yang ganti ternyata.. lebih kekinian aja gitu dibanding yang lama yang kayak botol banget. Udah gitu makin bervariasi produk-produknya.. 

Secara kan tuh yaa.. mbak-mbaknya kan pada pinter banget tuh ngebujuknya. Emang dasar hati ini gak sekuat tembok bata, luluh deh. Ada 3 produk keluaran TBS yang udah sekitar dua bulanan (kecuali liquid lip) ini gw beli, yang akhirnya gw pakai sehari-hari karena kebetulan cocok.



BLACK MUSK BODY LOTION

Gila, ini lotion fav gw banget. Baunya tuh bau yang gw mau.. hepi gw pas nemu ini. Kalo ditanya baunya kayak apa, gw bingung jelasinnya. Kalo di hidung gw, baunya tuh manis.. tapi gak feminin. Manisnya lebih ke arah seger. Gara-gara ini, gw yang biasanya pake lotion pas ngerasa kering doang, akhirnya tiap abis mandi bolak-balik pakai. Dan baunyapun tahan lama.

Tapi kalo soal keampuhan buat ngelembabin kulit sih tetep masih kalah sama Vaseline yang Intensive Care. Akhirnya di beberapa area kulit kayak di sikut dan dengkul gw campurin sama 2 tetes Bio Oil biar cepet ngilangin kulit keringnya. 

Buat yang emang kulit badannya kering kerontang, pakai body lotion ini rasanya sih kurang pas. Cuma, buat yang kulitnya normal sih, oke.





BRITISH ROSE PETAL SOFT GEL TONER

Sedari pertangahan tahun lalu, produk skincare yang mengandung mawar semacam lagi hits-hitsnya gitu. Hampir semua merk ikut berpartisipasi. Dan sebenernyapun gw juga penasaran, sayang aja Fresh, si merk pelopor.. ngasih harga kemahalan (padahal penasaran banget). Gak ikhlas gw ngeluarin 600an ribu cuma buat toner doang. Pas gw lihat ini di rak, ya udah aja beli.

Sama-sama mengklaim kalau menggunakan kelopak bunga mawar asli, cuma bedanya British Rose Gel Toner ada tambahan aloe vera-nya dan gak mengandung alkohol. Mungkin itu penyebab kenapa teksturnya bukan air kayak toner-toner lainnya. Baunya pun enak, bau mawar tapi soft. Cara pakainya pun sama kayak produk lainnya. Cuma dituang ke kapas, trus usap-usap deh di muka. 

Gw yang kulit mukanya kering, so far gak ada keluhan apa-apa :) 




MATTE & METAL LIP LIQUID

Sebelum-sebelumnya gw gak pernah beli produk make up dari TBS. Tapi gara-gara lihat postingannya Lippielust, jadi penasaran. Kalo jumlah varian warnanya ada berapa sih gw gak ngeh. Cuma dari sekian banyak gw baru punya 8. Masing-masing ada 4 untuk yang seri Matte dan Metal.

Yang Matte, gw pakai sehari-hari selingan sama Lipcoatnya BLP juga. Btw, beda antara Lip Liquid TBS sama Lipcoat BLP itu cuma di tekstur. Yang keluaran TBS creamy banget, jadi rasanya kayak bener-bener pake lipgloss. Kalau yang Metal, hampir gak pernah gw pakai.. secara gw kan di NTT, mau kemana coba pake gituan?

Berhubung gw belum mandi, dan lagi kucel-kucelnya.. jadi gw swatchnya di tangan aja ya, hehehe. Ntar deh, kalo lagi mood.. gw dandan yang cakepan trus swatch di bibir. 


kiri - kanan :
Goa Magnolia - Mauritius Dahlia - Tahiti Hibiscus - Tuscany Lily


kiri - kanan :
Scarlet Steel - Pick Nickel - Fuchsia Chrome - Plum Titanium


Sekian, semoga bermanfaat :)


**
All photos and posts are MINE. Do not use them without my permission.
Kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya ya. Be smart! 

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.