July 26, 2018

wheretoeat - Jakarta | Mie Bangka Koko

Dari puasa sampai sekarang, gw gak banyak ngeupdate blog. Moodnya timbul tenggelam, biasa lah.. namanya juga perempuan. Hahahaha. Sebenernya ada banyak cerita, tapi cuma beberapa headline yang mau gw post, tapi gak sekarang.. masih gw susun dulu fotonya. Tapi ada satu yang udah siap.

Tentang Mie Ayam yang paling enak sejagat.


Kalo disuruh milih, antara bakso.. siomay atau mie ayam, gw pilih mie ayam. Sedari jaman sekolah, gw anak mie ayam banget. Kalo istirahat, jajannya mie ayam. Tinggal bilang sama mamangnya, "Bang, 1 yaa. Semua pake, semua banyak!"

Dan dari sekian banyak Mie Ayam yang pernah gw coba, ada satu Mie Ayam yang menurut gw (sekali lagi.. menurut gw) paling enak. Namanya Mie Bangka Koko. Yang jual emang orang Indonesia keturunan Cina, tapi dijamin halal. Nih Mie Ayam jadi favorit gw udah bertahun-tahun. Dari cuma kios kecil, sampai sekarang udah buka 2 cabang.

Dan dua-duanya masih disekitaran Kalimalang - Duren Sawit. Berbahagialah akuuuuh!

Tiap pulang dari perantauan, Mie Bangka Koko selalu masuk list kuliner yang wajib kunjung. Dan gak pernah cukup sekali kunjung, musti banget berkali-kali. Udah gitu kan kebeneran bukanya dari jam 7 pagi, kurang nikmat apa coba sarapan pake Mie Ayam?


Yang anak mie ayam juga kayak gw, pasti bakalan suka. Tinggal siram kuah, kasih sambal Belibis, kasih acar rawit terus tabur keripik pangsitnya. WAW banget pokoknya. 




**
All photos and posts are MINE. Do not use them without my permission.
Kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya ya. Be smart!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.