December 5, 2011

{the peacock wedding} Meeting at Des Iskandar - part 2

bener2 seharian gw n nyokap di kantornya mama Des. selain emang krn betah.. skalian nunggu di jemput Avin abis pulang kantor.. hehhee! Avin jg ikut meeting. ijin 2 jam abis sholat jumat sm orang kantor. lagi komplit smuanya ngumpul. tp kali ini ngumpulnya jg bareng bihun goreng, pastel ma'cik n nasi bungkus padang jaya :p buat meeting yg hari ini lebih di fokusin ngomongin soal tema n lamaran.

soal tema, emang permintaan gw k bokap. biar smuanya dr awal sampe abis gak belang bonteng. gw ngambil tema dari buntut burung merak. warna2nya gak ada satupun warna yg biasa di pake orang. kalau bisa dan emang lg di usahain gw pingin ada unsur2 buntut burungnya di bagian dekorasi, undangan n souvenir. alhamdulillah, presentasi tema uda di acc sama bokap, Avin n papanya Avin.

cantik yaa..

pembahasan soal lamaran di omongin pelan2.. satu-satu biar gak ada yg ketinggalan. dirembukin bareng2. tanggal insya allah uda fix. venue udh di tentuin. soal transport insya allah udh ada solusi. tenda/dekorasi udh oke. catering, photography dan sub entertainment masih dalam proses..

oiyaa..nantinya, keluarga inti juga akan di pakein seragam. ada beberapa pertimbangan soal ini. kalau kedua keluarga inti di seragamkan pakaiannya bakalan bagus pas di foto. point of view di fotonyapun jd jelas. gw uda liat perbandingan acara lamaran yg bajunya gak seragam sm yg bajunya seragam. saat foto keluarga inti.. gak mau orang tua n sodara kandung terlihat kayak tamu..

ka dyna kasih beberapa tempat langganannya buat beli bahan. nanti yaaa reviewnyaaaaa :)

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.