December 4, 2011

{the peacock wedding} Photographer Review - part 2

hari kamis lalu, dpt inbox dari mas Heru. waktu itu gw emang minta pricelist untuk wedding gw n Avin.. tp setelah tau di menara 165 pake rekanan. inbox mas Heru cm sampe di baca doang. pas gw coba omongin ke Avin soal vendor di luar rekanan sekalian gw ksh link Blessing Photography , trus ya udaaa.. kita coba aja samperin workshopnya..... di bogor!!

pas dateng, ternyata blessing ini punya studio indoor sendiri, lengkap dengan property thematic buat background. berhubung baru pindah kantor, jd lumayan agak berantakan.. terutama di file2nya. lagi2 Avin minta di liatin foto full dr wedding sebelumnya. diliat satu2, ternyata kasusnya gak beda jauh dari review sebelumnya. candid-nya oke, tp gw n avin gak sreg buat di liputannya.

gw agak kecewa, ternyata sample output album2nya lg di bawa keluar. akhirnya gw gak dapet bayangan dari hasil2 output foto mereka. tp berhubung gw masih penasaran, gw minta mas Heru buat kabarin gw, kalau album2nya uda ada di workshopnya. dari penawaran. okeee! apa lagi dengan harga yg sama gw n Avin uda bisa pake jimmy jib buat keperluan video. manteb yeeeee...

tp teteeeep, gw n Avin gak mw buru2. pokoknya mesti dapet photographer yg kena di hati. gak mau yg lumayan bagus.. maunya yg bagus! dan sayapun mulai pusing *gak konsisten*

1 comment:

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.