February 29, 2012

Alhamdulillah :)

hr ini.. pas banget gw n avin 6 bulan pacaran! dan pas 52 hari lg insya allah avin n perwakilan keluarga besarnya dateng buat ngelamar. uwoooooww..!! klo di tanya "takjub gak?" jawabnya "iya". tp klo di tanya "kok bisa?" jawabnya "meneketeheeee.." hihihiii :p 

minggu lalu.. Timeh, partner in crime gw nanya "drmn lo bs tau klo he's the one?!" pas d tanya ini, gw blank! gak ada satupun kata yg kesusun di kepala gw tentang Avin. yg ada di kepala gw cuma kata 'proses'. bukan avin secara person yg buat gw takin.. tp proses perjalanan gw dan Avin dr ketemu sampe skrng yg buat gw yakin.. gw bingung kan yaaah waktu itu jelasinnya ke Timeh, akhirnya jawaban gw "pasrahin aja smua sama Yang Di Atas.."

klise?? mungkin iya. tp buat gw ini bonus gak ada henti! alhamdulillah :)

awal2 kita deket adaaaaa aja huruhara dr si A si B si C. tp waktu itu gw mikir positif aja, gak fair jg klo gw langsung bernegatif-ria sama orang yg br gw kenal. lg pula tiap orang berhak dapet kesempatan kan?! saat gw uda mulai ngerasa nyaman dan liat kseriusannya.. gw kenalin aja dy k nyokapbokap gw. 

waktu itu gw berdoa sm Big Boss, "ya allah, kalau emang dy yg menurutMu jodoh terbaikku.. aku mohon buat papa mama suka dengannya dan lancarkanlah hubungan kami. tp jika bukan dy orangnya.. aku mohon jadikan dy jelek di mata papa mama dan hilangkanlah rasa-rasa 'lebih' di antara kami berdua..

gmn reaksi nyokap bokap gw pas liat Avin?? uuuuzz..jangan di tanya :p dr ketemu Avin ketemu keluarga gw, sampe keluarga Avin ketemu keluarga gw.. smua prosesnya cepet. dan alhamdulillah masing-masing keluarga setuju2 aja dgn hubungan kita dan gak ada yg ngeraguin sm skali.

intinya, tiap gw n avin punya niatan lebih soal hubungan kita.. gw slalu minta Big Boss yang atur gmn baiknya. dan Dia adalah mak comblang yg terbaik!!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.