February 21, 2012

the peacock wedding | Random Updates

photographer
akhirnya, soal photographer udah ketok palu! enggak lain n gak bukan, kita pakai the photograph wedding. klo emang uda kecantol di hati, males nengok2 lagi. insya allah gak bakalan nyesel. mbak Renata-nya jg menyenangkan, kadang suka bbm-an untuk say hallo n kabab.. mbak Renata jg menawarkan bantuan, kalau2 gw butuh saran atau apalah soal persiapan ini. maklum, mbak renata jg pengantin baru soalnya..hihiii..


cincin
krn ada perubahan rencana, acara tuker songket di ganti jadi tuker cincin. berhubung gak tau perkiraan waktu pengerjaan cincin, jadilah pas weekend 2minggu lalu gw dan Avin cuzz ke 2 tempat yang banyak di rekomendasiin banyak orang. cikini n blok M.

percakapan ibu dan anak..
mam, beli cincinnya dimana ya mam? cikini apa blok m? | udaaah, blok m ajah.. | emang bagus mam di blok m? | bagus sih relatif..cuma di blok m banyak orang padangnya!!
pas ke cikini, tutup aja loooh mereka! emang siih, waktu itu hari minggu, tp kaaaan..... *kesel* akhirnnya, mau gak mau gw dan vin lanjut jalan ke blok m. ke toko paling kesohor di blok m, Kaliem. alhamdulillah, udah kita uda dapet model cincin yang kita mau. gw dan Avin sama2 sepakat pake material paladium dengan disain yg simple. pelayanannya menyenangkan. pas ada revisi-pun bisa via telpon..

Kaliem
Blok M Square Lt. UG Blok D no.18
02172802295


dekorasi

hr sabtu kmaren, gw nyokap dan bokap dateng ke tempat mama Des. berhubung susah banget minta waktunya bokap, pas kebeneran bisa akhirnya meeting di fokusin ke konsep dekorasi + warna baju pengantin. kenapa bokap gw yg ribet.. anggep aja gw cari aman! panjang cuy urusannya klo di hari H bokap bilang gak suka, lucu bener klo pelaminan disuruh ganti. bokap sih sbenernya orangnya nyantai.. tp jgn macem2 klo nyangkutnya sama konsep n warna...

soal layout lamaran. disain yg di ajuin sm si abang, dirubah total!! ngerubahnya niat. sampe ambil kertas baru dan nyeket sendiri maunya gmn. buat backdropnya sendiri, di disain sama bokap jadi lebih simple dan go green (jiaelaaah, ngarsitek bener si babeh!). cm ada 1 masalah, di ruang keluarga lantai bawah, ada 1 sisi sekitar 8m materialnya kaca, bakalan ada pantulan pas photosession ato paling gak, badan si photographer atau orang2 di belakang photographer ikut ke-capture jg di kaca.

okeee.. berhubung gw males ambil pusing, gw dan vin sepakat buat ajuin penambahan photograper sama mbak Renata. tp tetep booo.. tunggu acc dl.. hehe

untuk resepsi, pelaminan yg di disain sm bang Dhanny lagi2 di rubah. hahahahaaa.. kasian si abang! nanti saat resepsi kita gak pake bagonjong-an.. kenapa?? mendingan jgn di tanya :p tp tetep akan ada banyak sentuhan2 minangnya kok.. buat warnanya apa, blm ada keputusan.. cm emang yang enggak jauh2 dari konsep awal. peacock!

pas ngebahas dekorasi, nyokap yg biasanya bawel.. kali ini anteng doi! cm minta satu hal doang.. bunganya mesti asli..!!


pakaian
alhamdulillah kebaya gw uda selesai di payet. sukaaaa!! simple tapi manis. warna payet yg gw pilih pas banget sama warna kebayanya. payetannya jg gak riweh.. klo di istilahin sama ka Dyna.. namanya payet jalan. kemaren, Avin jg sempet fitting setelan beskapnya. hihihiiii.. keliatan dewasa :p pola disain baju buat mama2 n uni jg udah ada.. jd udah bisa start jait. karna deadlinenya akhir maret ato awal april pakaian mama2 n uni mesti di bawa ke ka dyna buat di payet...


ihiiiiiy....progressnya nambah teruuuuuuss *joget-joget*

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.