December 29, 2015

hotel | Lilin Lovina Beach Hotel - Bali


lagi2 ini cerita traveling yg judah basi. hihihi, maapin permisa..

jadi bulan Juni kemarin Uud ngajak ke Singaraja, karena emang gw belom pernah juga sekalian ada acara kantor. bukan maksud dikasih hati minta jantung, tapi berhubung waktu itu masih jadi orang baru.. langsung aja gw sebut Lovina sambil kedipin mata ke Uud. Alhamdulillah yang di kedipin nge-oke-in :)) gak lama kita langsung dapet hotel deh. kalo kata Uud, “kamuuuu.. urusan begini cepet yaa..” hahahaha

perjalanan kita ke Lovina ditemenin sama tante google maps. syukurnya, google maps di Bali cukup akurat. gak pernah disasarin. menuju Singaraja, kita naik turun bukit, lewatin Pure Ulun Danu Bratan, lewatin Danau Kembar Buyan dan Tamblingan, masuk2 ke perkebunan orang.. tau2 belok kiri.. trus nyampe deh di hotel. ternyata rute yang dikasih sama si tante bukan rute yang biasa di lewatin sama umum. dan ini yang gw suka dr google maps.

lokasi hotelnya pas di tepi pantai Lovina. kalo dari kota Singaraja-nya sendiri sekitar 30 menitan perjalanan. konsep hotelnya macem villa gitu. satu komplek hotel cuma ada 5 villa. 3 yang buat berdua, sisanya buat family. masing2 villa ada kolam renang yang cuma bisa buat berendem doang. Lilin Lovina Beach Hotel akhirnya gw pilih karena dia salah satu hotel baru di daerah Lovina. soalnya kebanyakan hotel di Lovina itu hotel2 lama yang cenderung gelap. 





fasilitas hotel lumayan oke. ada massage, ada inhouse cafe sekaligus tempat sarapan dan makan malem. kalo pas makan malem ada mini band gitu sebagai penghibur. tapi ada satu minusnya di hotel ini, gak ada TV eferibodiiih! jadi kalo malem berasa banget krik-kriknya..



kita yg nginep di sinipun, kalo mau ke laut liat lumba2 gak perlu ke dermaga lagi. ada sampan yg dateng ke tepi pantai hotel. per orang cukup bayar 100rb. 1 sampan, isinya 6 orang termasuk kemudi sampannya. btw, 100b itu untuk sepuasnya..


perjalanan dr tapi pantai hotel ke spot lumba2 ternyata lumayan jauh. tapi vitamin mata banget! liat matahari terbit seakan muncul dari laut.. gak sadar, tauk2 udah banyak sampan2 lain di sekeliling kita. bener2 banyak.

sampe jam 7 pagi, sampan yg gw dan Uud naikin ngalur ngidul aja kesana kemari.. gak ada penampakan lumba2 sama sekali. liat lumba2 muncul itu untung2an banget. skalinya muncul pasti ada suara “woaaaaaaaa..” dari sampan tetangga. trus langsung deh semua sampan berlomba2 ke arah sumber suara. nyampe sana lumba2nya udah ilang.. hahahaha :))


so sorry kalo kualitas fotonya gak oke. sebenernya ini video, trus gw capture.. hihi
*bukan anak vlog *belajar dulu

jam 8an pagi, sampan2 udah mulai balik ke darat. justru pas mulai sepi, lumba2nya makin sering muncul ke permukaan dan sering loncat2 gt. padahal udah berkali2 lihat lumba2 loncat di ancol, tapi tetep norak klo ngeliat aslinya.. hihihihi




**bukan posting berbayar. ngereview pake hati. dari apa yang gw lihat, gw rasa dan gw alami**


2 comments:

  1. View bagus tapi aku lebih kaget pas lihat tampak hotelnya. Lucu ih, jadi pengin ke sana. Makasih sudah sharing kak, bookmark!

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.