October 27, 2017

skincare | Nightly Refining Micro-Peel Concentrate by Kiehl's

Review produk sebelumnya ;

Yup.. again! Another Kiehl's review, hihihii. Abis gimana donk, rasanya cuma produknya mereka yang tokcer di muka gw. Dari beberapa produk yang lagi gw pakai, gw mau review dulu yang sekarang gw lagi demen-demennya. Namanya Nightly Refining Micro-Peel Concentrate. Ya tuhaaan, ini Kiehl's demen amatan ya kasih nama produk panjang-panjang. Selanjutnya gw tulis Micro-Peel aja ya ibu-ibuuuu..


Awalnya gw gak terpikir sama sekali pake produk yang nge-peel-ing muka. Males aja kalo muka jadi perih dan merah-merah. Sampai akhirnya gw di Sumba. Si pulau surga ini biar kece luar biasa, tapi panasnya nyakitin hati. Gw yang waktu itu baru sampai langsung jalan-jalan ke Sumba Barat 4 hari, muka langsung belang. Belangnya parah. It's okay kalo belangnya merata.. tapi masalahnya belangnya gw ngebentuk lonjong di muka gara2 ada sebagian area yang ketutup jilbab.

Ngobrol sama temen-temen per-skincare-an.. menurut mereka muka gw kudu di peeling, biar rata lagi. Karena udah urgent, akhirnya gw browsing cari-cari review soal produk peeling yang gak gak bikin merah atau iritasi dan yang paling penting gak bikin kulit gw kering. Soalnya muka gw udah kering. 

Emang jodoh kali yaa, ujung-ujungnya balik ke Kiehl's lagi (gw cari review di beauty blogger/vlogger dan situs-situs kecantikan luar dan dalam negeri). Ya udin, gw beli deh.. agak deg-deg-an awalnya, takut gak cocok. Nangis bombai kan udah beli taunya gak cocok..

Sebelum ke result setelah 2 minggu ini gw pakai terus setiap malem, gw mau kasih tau dulu teksturnya. Gak kayak DRC/MRC yang cair kayak air, si Micro-Peel ini lebih kentel. Lebihnya dikit doang kok, gak sekentel madu. Lalu baunya, bau apa yaaaa?! Gak ngeh deh gw bau apa, cuma menurut gw sih baunya gak mengganggu. 

Gw pakai tiap mau tidur. Caranya tinggal di tetesin aja ke tangan 3 - 4 tetes terus tinggal di usap ke muka (kalau gw muka dan leher). Awal pakai, muka lo agak berasa tebel dan agak kaku. Mungkin karena teksturnya yang agak kentel kali yah. Gw diemin beberapa menit (pas ngerasa udah nyerep ke kulit) dan saat muka udah gak berasa kaku.. baru deh gw timpal sama skincare malem gw. Kalo gw, lanjut kasih MRC dan Ultra Facial Cream.

Pakai 1 - 2 hari sih gak kerasa bedanya di muka. Tapi pas udah minggu ketiga, barulah gw ngeh kalo belangnya gw ini jauuuuh berkurang. Terutama yang di area pipi, udah sama sekarang warnanya sama yang area yang ketutup jilbab. Belangnya udah samar banget. Tinggal jidat aja nih yang masih ketara belangnya. Kejenongan apa ya jidat gw? Belangnya sampe hangus dan susah hilang T.T

Oh iya, plusnya lagi.. bekas jerawat gw warnanya udah nyaru dalam beberapa hari. Luarrrr biasa! So sorry gw gak bisa kasih foto before after-nya, buat yang penasaran ke youtube aja.. banyak kok vlogger 'niat' yang kasih foto before after mereka pakai Micro-Peel. 

Soal kandungan Micro-Peel apa aja (gw cuma tau quinoa doang) dan cocok atau enggak buat kulit berminyak atau sensitif, mending samperin langsung aja counternya. Gw gak paham - paham amat soal ini, takut salah kasih info. Atauu, silahkan klik ini untuk lebih detailnya.

Intinya siih, aku hepiiii.. bener-bener dehh, Kiehl's paling juara sejagat!


**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

2 comments:

  1. Kulit wajah belang emang masalah semua cewek berjilbab ya :)) aku juga gitu. Jd penasaran sama produk Kiehl's. Mungkin besok kalo dah punya penghasilan sendiri hehehe.

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.