April 2, 2018

wheretoeat - East Nusa Tenggara | Ayam Geprek Juara, Kupang


Beberapa hari yang lalu, tetiba Uud kepingin banget makan ayam geprek. Kita coba cari info di google dan nanya ke beberapa teman, dan semua ngusulin buat ke Ayam Geprek Juara. Lokasinya di Jl. El Tari, kira-kira 200 meter dari rumah dinas Gubernur NTT. Btw intermezo, kalo kalian ngelihat rumah dinas Gubernur NTT pasti pada nganga deh.. geda banget sis! Kalah deh Gubernur DKI.

Gw dan Uud dateng kesini sekitar jam 8.30 malam.. dan rame banget emang. Bahkan saat kita pulangpun (kira-kira jam 10an) masih ramai dan masih terima orderan. Pas sampai, gw langsung ngecup tempat duduk dan Uud yang ngantri. Jadi gw gak tau pilihan menunya apa aja.

Ayam Geprek Special

Ayam Geprek Terasi

Soal rasa, hmmmm.. gw sebagai lidah orang pendatang, menurut gw gak WAW banget. Sambelnya masih kurang pedas dan kurang melimpah. Tapiiii.. kalau lagi rindu kota, Ayam Geprek Juara emang obat yang pas. Dari pesan, bayar sampai makanan datang ke meja lumayan lama.. ada kali tuh 20 menitan kita nunggunya. Entah emang karena lagi ramai atau karena proses bikinnya yang bikin lama. Karena ketika pesanan masuk, saat itulah sambel baru di uleg. 

Kemarin, gw dan Uud kehabisan sambel.. trus kita minta ekstra sambel, datangnya 10 - 15 menit kemudian. So next time, dari awal udan mesen ekstra sambel.. biar gak kentang. Hahahaa.. 


Sekian review dari gw.. semoga bermanfaat :)



5 comments:

  1. Artikel kamu bagus gan! aku selalu menunggu artikel kamu.. Sebagus artikel ini Mari Mengenal Ayam Hias Unik Yamato Gunkei

    ReplyDelete
  2. Apakah kamu sudah tahu? Tips Memilih Anak Ayam Bangkok F1 bila belum, cek dong artikel botohnakal..

    ReplyDelete
  3. Disini menyediakan semua permainan POPULER.
    Anda juga dapat deposit menggunakan PULSA XL dan TSEL Tanpa Potongan
    Bisa juga di Daftarkan Dengan Akun E-money
    Daftar : http://94.237.68.42

    Demo Slot:
    Slot Pulsa
    Link Alternatif Museumbola
    Paito Warna Hongkong
    Slot 888
    Agen Casino Online
    Demo Slot Pragmatic
    Situs Togel Deposit Pulsa
    Slot Pulsa Tanpa Potongan

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.