May 16, 2018

Makeup | Urban Decay Heavy Metal Palette

Sebenernya ini posting yang tertahan. Niatnya gw mau publish berserta beberapa foto pengaplikasian di mata gw. Cuma, ya gimanaa.. masalahnya gw di Kupang sis. Hendak kemana coba pake eyeshadow kinclong?! Akhirnya daripada keburu basi, jadi sementara foto produknya dulu aja yaa.. foto trik ngepadupadanin warna-warna gonjreng ala gw menyusul. Entah nyusulnya kapan.. tapi pasti bakal gw update.


Nama eyeshadow paleete-nya UD Heavy Metal. Ini tuh palette holiday edition-nya UD yang dikeluarin akhir tahun 2017 lalu. Cuma aja nyampe di Jakarta baru sekitar bulan Febuari lalu. Pas ini rame dibahas di Youtube, gw langsung "Duh duh duuuuh.." gemeesssh. Naksir gw sama warna-warnanya. 

Awal April lalu, pas gw pulang ke Jakarta gw sempet ke Kokas. Gak ada niatan ke UD padahal.. eeh, ternyata gak sengaja ngelewatin.. ya udah deh, belok. Awalnya cuma iseng nyoba-nyoba lipstick.. taunya si mbak malah nyamperin sambil bawa Heavy Metal. Dan mata ini pun langsung berbinar-binar.

Gak diminta padahal, sama dia malah dicolek tuh palette trus dia bikin layer warna di lengannya. Kata dia, "Tuh mbak.. keren banget ya warnanya! Nih coba yang ini yaa.." sampe akhirnya selengan penuh warna. Seketika itulah gw langsung galau.



Satu palette isinya ada 20 warna. 10 warna netral dan sisanya warna gonjreng. Mungkin maksudnya yang sisi netral buat siang dan sisi satunya buat malam kali yah. Dan sesuai dengan namanya, gak ada satupun varian matte di palette ini. Semuanya blink-blink. Jadi kita tetap butuh eyeshadow matte lain buat ngepadu padan. Kalo enggak mah, ntar dikira mau dangdutan!

Warna neutral :
  • BASS (metallic bronze)
  • DEMO (metallic bronze-rose)
  • AFTERPARTY (metallic red)
  • ROADIE (metallic burgundy)
  • SCREAM (metallic mauve)
  • GLORY (metallic golden bronze)
  • STARFIRE (metallic bright copper)
  • ANGELFIRE (metallic pale pink)
  • MAIDEN (metallic beige)
  • ACOUSTIC (metallic nude)
Warna glam :
  • GROUND (metallic black w/ iridescent shimmer)
  • SPANDEX (metallic deep blue w/ purple shift and blue micro-sparkle)
  • METALHEAD (metallic deep purple)
  • MULLET (metallic deep green)
  • TWISTED (metallic gold)
  • ALUMINUM (metallic warm gray-taupe w / iridescent micro-sparkle)
  • DIVE (metallic medium blue)
  • PUNK ROCK (metallic fuchsia)
  • AMP (metallic bright teal)
  • GLAMROCK (metallic silver)

Soal ketahanan, formula dan pigmentasinya gimana gak usah ditanya lagi. Eyeshadow UD gak pernah mengecewakan. Gak pake eyeshadow primer aja warnanya udah keluar, gimana pake primer? Waw banget lah pokoknya. 

Sebelumnya gw udah nyoba swatch di lengan.. cuma aja gw motonya jadi bingung! Gak dapet-dapet angle yang pas, yang ada lengan gw malah jadi geda bangats.. hihihi. Jadinya gw cocol aja ya beberapa warna favorite gw di ujung jari. 

Starfire, Afterparty, Roadie, Maiden 

Ground, Mullet, AMP, Twisted

Jadi, kalo menurut gw..

(+)
Kemasannya agak unik dan kokoh.
Harganya gak lebay untuk ukuran limited edition. Sama kayak pallete lainnya.
Warnanya kece-kece dan cocok sama semua warna kulit.
Micro sparklenya gak rontok pas diaplikasiin.

(-)
Kemasannya gede, gak muat di pouch makeup gw. Kesel.

Packaging : 4/5
Harga : 4/5
Pigmentasi : 5/5
Blend-ability : 5/5
Pilihan Warna : 5/5

Intinya, highly recommended dari gw! *jempul ngacung


Sekian, semoga bermanfaat ^^

**
All photos and posts are MINE. Do not use them without my permission.
Kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya ya. Be smart!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.