January 13, 2018

makeup | VICE Lipstick by Urban Decay #1


Sedari udah kenal sama yang namanya makeup, gw langsung ngefans banget sama merk Urban Decay. Cinta gw sama eyeshadow palette keluaran UD. Tapi bukan yang seri Naked yaa, yang seri-seri colourful-nya. Warnanya keceee! Tapi sejak di Bali, absen gw sama makeup-an yang niat. Bahkan Sephora buka di Bali aja gw gak tertarik.

Sampai akhirnya gw yutupan dan nonton video beberapa beauty vlogger di luar sana yang dapet PR Package nya UD. Gak nanggung-nangung dikasih aja gitu lipstick 100 biji. Makin gw tonton makin amazed gw sama warna-warna yang dikeluarin UD.

Lalu kemudian, 'aha! akhirnya gw punya alasan buat ke Sephora!' ^^

Waktu ke Jakarta beberapa bulan yang lalu, gw sempet mampir ke UD Store yang di Central Park. Trus genit-genitan deh, cobain masing-masing varian. Maksudnya pingin tau aja teksturnya gimana di bibir.

Jadi ada beberapa varian.. Mega Matte, Comfort Matte, Cream, Sheer, Sheer Shimmer dan Metallize. Dari semua itu yang paling cocok di bibir gw yang comfort matte. Soalnya matte, tetap lembab dan gak cepat hilang. Yang mega matte, kering di bibir. Lalu sisanya, jauh lebih nyaman sebenarnya dari Comfort Matte. Rasanya kayak pakai lip gloss gitu.. cuma warnanya kurang keluar di bibir gw yang pinggirnya hitam dan hilangnya cepet banget!

BACKTALK

1993

HITCH HIKE

Yang gw swatch di bibir yang daily use aja yaa.. 
sisanya ntar gw swatch kalo pas ada jilbab yang sesuai.

Dari 24 warna varian comfort matte gw punya 6 warna yang menurut gw jadi warna yang terpakai di gw. Sisa 18 lagi donk?! Nyahahaaa enggak kok, bisa dikasih tatapan maut gw sama Uud. Gw termasuk customer yang mikirnya lama kalo beli suatu. Udahannya bisa mumbazir gak kepake-pake kalo beli lippen asal comot doang. 

Btw, yang comfort matte ini emang bener-bener comfort looh. Gak boong. Gw sampe ngejadiin Vice Lip Comfort Matte jadi acuan pas gw mau beli merk hi-end lainnya. Cumaaaa, transfer proof-nya gak 100% sih emang dan kalo makan udahannya jadi agak ngombre. tapi yang pasti gak bikin bibir gw kering.

Sekian dan sampai jumpa di UD Vice Lipstick part2.. hihihii


*
Face:
Kiehl's Daily Reviving Concentrate
The Balm Cindy-Lou
Kiehls Cactus Flower & Tibetan Ginseng Hydrating Mist 

Brow:
Benefit Goof Proof no.5

Eye : 
Maybelline Hyper Impact Liner


**
All photos and posts are MINE. Do not use them without my permission.
Kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya ya.. Be smart!

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.