January 17, 2018

wheretostay - East Nusa Tenggara | La Hasienda Hotel, Kupang


La Hasienda adalah hotel pertama yang gw dan Uud inepin pas di Kupang. Hotelnya lucuuu, ala-ala Mexico gitu. Dan menurut gw sih, La Hasienda termasuk yang sukses ngebawa nuansa ato suasana Latin di dalam hotelnya. Dari mulai masuk pager sampai ke kamarnya pun nuansa Latin. Lokasinya dekeeeet banget sama Airport El Tari. Jadi gak di kota-kota amat gitu. Cuma, kalo mau jajan jadinya agak jauh.. soalnya di sekitaran hotel cuma ada 1 atau 2 restaurant aja.  

Kalo gak salah La Hasienda ini hotel bintang 3 deh. Rate kamarnya pun cuma 300ribu ++ permalam. Tapi menurut gw sih lumayan, karena fasilitasnya oke kok. Dan yang penting, bersih!











Di rooftop hotel ada tempat buat nongkrong.. ya walaupun yang dipandang atap rumah penduduk, tapi not bad lah. Cukup nyaman buat sekedar bengong ato ngopi-ngopi. Kolam renangnya walaupun kecil tapi bersih. Lumayan dapet 3 kali ambil napas.. hihii. Sayangnya pas kita lagi nginep atap jeraminya lagi di ganti, jadi gak keliatan cakepnya.

Gw nginep disini cuma 2 malem. Sebenernya sih hotelnya nyaman buat di tinggalin. Cumaaa, gw gak suka sama kamarnya.. warnanya bikin pusing. Kurang cocok sama gw yang demennya nuansa kalem kalo buat kamar. Tapi kalo buat yang nginepnya cuma untuk numpang tidur atau transit doang sih rasanya gak masalah. 

Sekian review dari gw, semoga bermanfaat :)





**
all those photos and posts are mine. do not use them without permission.
kalo mau pake foto / artikel gw, permisi dulu sama yang punya yaa..

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.