October 1, 2012

Balimoon Trip - day 5&6

Jumat, 14 sept 2012
check out dr Dara Ayu Villas rasa nya beraaaat bgt. gak tega aja ninggalin segala sawah2 plus pemandangannya. asli deh di sana itu bener2 bikin orang males. bawaannya pingin meluk guling terus. kita check out dr ubud sekitar jam 11an. mau ngejar makan siang di denpasar n secepat mungkin sampe di anantara. perjalanannya sendiri sampe ke denpasar gak lebih dr 2 jam. sampe denpasar gw makan siang di Bale Udang. nama femes bali dr mang engking. tp gw laper banget maak..gak sempet moto2 makanannya.


perjalanan dr Denpasar ke Anantara Resort and Spa di Uluwatu sekitar 1 jam. br ngerasain panasnya Bali gw. mentereng bgt. sampe di Anantara.. rasanya biasa aja, pas masuk lobby.. rasanya 'woow', pas masuk kamar.. rasanya 'huaaaaaa.. *jingkrak-jingkrak kegirangan*', intinya segala puji-pujian gw buat Dara Ayu Villas gak ada apa2nya. pas bgt pilihan Uud buat jadiin ini jadi hotel terakhir kita.

kamarnya luas, ada living area, ada working area, kamar mandinya oke, terasnya ngadep laut dan gongnya itu ada jacuzzi plus private pool di teras. hihihiii, Uud emang yg paling2 seduniaaaa! sebelum makan malem, kita sempet2in buat nonton sunset sambil ngejus di pinggir tebing. pemandangan pantai Padang-Padang cakep banget dah. dr atas aja udah keren banget apa lg liat dr pantainya langsung. tp sunsetnya blm bisa ngalahin sunrise di Tulamben kemaren.



 

private jacuzzi & pool | swimming pool & exterior hotel 


 

the room | hubby in blue 



pantai padang-padang, view dr teras hotel 


sunset di Uluwatu 

niaaat banget makan malem ke daerah legian. ituuu, ci uud kalo soal makanan dy emang suka gak nahan n kadang penasarannya kegedean. yg nyebelinnya kalo gak sesuai sm ekspetasi. Bali Bakery contohnya. bener2 under-expectation! rasanya gak seluar biasa cerita orang2. pastanyapun masih enakan pasta2 di pizza hut. huh. gak mau rugi waktu, habis makan gw n ci uud langsung balik ke hotel.



 

lighting interior & eksterior hotel bener2 ingetin gw sama mantan boss -__-! 


sabtu, 15 sept 2012
paling gak enak kalo bangun2 yg pertama kepikiran "aaaaargh..hari terakhir!!" mendadak muka jadi melas penuh harapan buat nambah waktu lagi. gak tau kenapa cepet aja gitu dapetin alasan buat gak buru2 checkout. tp sayang bgt gw n ci uud gak bisa late check out..karna kamar udah ada yg mau make lagi. jadilah abis zuhur kita checkout n say goodbye to anantara.

 

tujuan pertama adalah ke rumah wira, nengokin new baby born prisa n makan siang bareng. babynya wira lucu bangeeeet. putih n semok kayak michellin! hahahahaa. abis mandiin prisa, gw, ci uud, wira n ayu (istri wira) makan siang di Baker's Corner. menunya hampir2 mirip kayak menu2 di bali bakery, macem pasta2an gt. tp rasanya masih di atasnya bali bakery.

ngobrol sama wira n ayu seruu. topiknya 'menjadi orang tua'. dari gimana rasa2nya ayu pas hamil, gmn pas lahiran, segala pembukaan segala robek sana sini di sebut sama ayu. gw dengernya nyeringut n mendadak ngilu. liat gw gt, malah ci uud yg panik. hahahahaa.

abis makan kita berempat ke rumah sepupu gw buat balikin mobil n si wira ambil sekallian ambil motor yg kita pinjem. hahahahaa, agak2 kurang ajar emang. jelang magrib wira n ayu pulang, gw, ci uud n keluarga sepupu gw gantian yg makan malem bareng, skalian ke airport. kita makan malem di bale udang lagi. hihiiii....nagih boook!

tauk2 sampe airport. aaaah, liburannya kependekan!! hihiihiii. sekian review tempat2 yg gw n avin datengin pas honeymoon kemarin. semoga bermanfaat n bs jd masukan buat yg mau honeymoon ke bali yaaaah....


bye bali, we'll see you soon ^^



No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.