October 17, 2012

{the peacock wedding review} D+D Organizer

buat gedung n catering, gw review nanti yaaa. soalnya blm dapet photonya. nanti dapet photo, segera gw gw update. jd skrng gw update dl soal WO yaaa. n this is my favorite one! 

 
captured by ; keola project 

sebelumnya udah pernah gw post di sini soal WO gw. n rasanya gw gak perlu jelasin lg panjang lebar soal plus-minusnya WO itu apa. intinya, pas acara gw kmrn itu....emang bener2 gw, ci uud n keluarga besar amat sangat kebantu banget dengan adanya WO. buat gw, yg paling berasa banget itu pas di resepsi...hahahaa, ya iya laaaaaah..orang gw muntah2 -__-

inget pas resepsi. 10 menit setelah tamu pertama salaman, tau2 perut gw gak enak bgt. hulu hati sakit. dada n tenggorokan rasanya aneh bgt. langsung mata gw nyari arif yg emang pic di depan pelaminan. gw kasih kode minta permen. permen dapet....gak lama gw minta air dingin. eeeeee, gak lama gw muntah. hahahahaa.. *skrng klo inget bawaannya pingin ketawa mulu gw*

pas gw muntah, arif ngerti banget bahasa tubuh gw yg nahan muntahan di dlm mulut. gw liat dy lari ke arah samping...abis itu gw udah gak ngeh lagi. arif dateng bawa tisu. ternyata gak cukup..n akhirnya dy lari lagi bawa mangkok puding. gak sadar tau2 kak dyna udah di samping gw sambil mijet leher belakang. n tau2 bang dhanny bawa aroma therapy buat di oleh di atas bibir gw. stelah itu......gw merasa sangat baikan n siap buat berdiri lanjut salam2an walau udah di larang berdiri.

gak lama, kumat lagi. gw muntah. si arif sampe bawa piring pudding yg lumayan bertumpuk2. kejadian itu berulang2 terus sampe jam 9. hahahaaa......suwe! apes bgt emang gw. tp arif jg apes...bawa mangkok muntahan naik-turun tangga dengan blepetan muntahan di tangannya. ka dyna jg....baju ijo yg gw pake sempet kena muntahan jg. hihhiiii....apesnya paketan :p

n satu lg, yg ini gw br tau beberapa hari lalu. pas akad...emang sii, sempet ngebatin gw "ini kok pak arief lama banget ngasih ceramah?! pasti di HT udah pada ribut tuh.." dan akhirnya gw br tau ternyata itu permintaan WO ke pak arief buat ngakalin catering 'santap sore' yg kena macet. gilaaaaaa....alhamdulillah bgt gw. kalo enggak, bisa kisruh kali tuh sore2 orang pd kelaperan. n makasih jg buat pak arief yg kasih materi ceramah dengan sangat tdk ngebosenin...

alhamdulillah....makasi banget yaaa temen2 smuaaa. love you all :) *terharu*


aaaaaaaa.....rinduuuu.. 
captured by ; the photograph wedding 

------------------------------------
ini yg gw cerita kisah nyata! nah kaaaaaaan, keberadaan WO bener2 membantu banget kan.. *promo*
jadi inget yaaaa...di kantor des iskandar, ada photo besar di samping tv....cari yg paling cakep..itu gw!! *kanaaa...photo lagi dooonk, kn kita udah singset iniii*

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.