July 4, 2012

the peacock wedding | Wedding Organizer


D+D Event & Wedding Organizer, ini blm full team :p


tanpa bermaksud u/ promosi terang2an, pas akad dan resepsi nanti gw pakai jasa w.o dr D+D Event & Wedding Organizer. knp gw pake wo dr D+D?? karna gw sendiri adalah part dari D+D..! hahaha. jadiii, kalo ada yg ke kantornya Des Iskandar, duduk dulu bentar di ruangan depan.. trus cari tembok yg ada bingkai putihnya. naaah, ada gw tuh di dalemnya. yg di tengah, duduk di atas sofa dan yang paling kece.. hihiii

skrng sih lebih pingin share aja beberapa alasan knp pakai WO menurut pengalaman gw..

jadii, gw itu ikutan WO dari jaman kuliah tingkat2 akhir. kayaknya dari taun 2008 akhir ato 2009 awal *lupa*. sempet vacum bentar karna mesti berurusan sama TA. kalo gw pribadi, Alhamdulillah di ajak join sama Bang Dhanny dan Kak Dyna waktu itu. WO jadi tempat belajar gw. belajar membuka diri, melayani orang, tahan banting, tanggung jawab dan yg paling susah niiih.. senyum ikhlas pas lg capek ato pas kena omel yang bukan kesalahan kita. dan alhamdulillah juga di pas lg WO gw dapet jodoh.. ihhiiiiiiyy! 

dari WO gw jd bisa ngebedain mana acara yang di nyatakan sukses ato tidak sukses. 

gampangnya, acara wedding gak sukses bisa diliat dari acara yg gak sesuai sama rundown (baik waktu ataupun susunan) ato dekorasi banyak yg 'last minute'. biasanya gara2 perseteruan keluarga dan si pengantinnya itu sendiri. bukan rahasia umum lagi.. pasti deh banyak yg ngalamin keluarga besar banyak yg nyumbang ide, pinginnya ini itu.. tp pd akhirnya gak bisa direalisasikan karena keterbatasan dan ujung2nya cuma bikin si pengantinnya panik. 

naah, peran wo itu ada di tengahnya.

kalo gw liat dari kasus2 client *n kasus gw sendiri jg* WO itu jadi jembatan antara si pengantin dan orang tua sama jadi jembatan antara si pengantin dan vendor. gak usah deh gw ngambil contoh client, contoh di gw aja. 

si koordinator, Kak Dyna dan Bang Dhanny, tau modelnya gw gimana.. tau modelnya Nyokap - Bokap gw gimana, kalo bahasa minangnya gw, nyokap, bokap.. tiga-tiganya sama, sama2 kareh kapalo! gak gampang ngikutin dan maduin 3kepala ini sodara-sodaraaa. singkat cerita, mungkin gw dan Avin gak nikah2 kalo gak ada mereka.. hahahaaa

gw sendiri kalo gak ada wo, sekarang udah nangis bombai kaliii, belom ini belom itu. sekarang banyak vendor2 yang gw pilih dengan mudah. karna gw tau plus-minus si vendor2 di lapangan kayak gmn. di tambah lagi masukan2 dari Kak Dyna ato Bang Dhanny. 

siapapun WO-nya pastinya dan udah seharusnya vendor2 yang sarankan WO emang vendor yg punya kualitas dan bisa bekerja sama di lapangan *gak dikit loh vendor yg seenaknya*. alasannya simple, kalo ada 1 nama vendor yg minus.. pasti nama WO yg jadi jelek.

lain cerita pas di hari H. tugas WO yang paling penting itu gimana caranya acara berlangsung sesuai jadwal. proses ini itu pas persiapan di serahin semua ke WO. si pengantin dan keluarga inti paling cuma tinggal terima laporan. jungkir baliknya persiapan minus 2 jam sebelumnya mereka gak perlu tau. pas acara berlangsung.. menurut pengalaman gw, mau seberapa banyakpun panita keluarga, yg bertugas sesuai jobdesk paling cuma 3-4 orang. sisanya?? ya haha-hihi sama keluarga lainnya. yg bagian ini yg bener2 jadi pertimbangan gw banget buat pake WO.

sekian share sekilas gw tentang wo..smoga bermanfaat :)
ciaoo

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.