June 30, 2012

the peacock wedding | Balada Undangan (part.1)

gw ada utang cerita niih tentang undangan. jadi sbulan stengah yg lalu gw dan Uud bela2in cuss ke Depok buat dateng ke kantornya Pak Nizar yg femes itu. sampe sana, Pak Nizar lg ngelayanin tamu.. jadilah gw dilayanin dulu sama orang pegawainya Pak Nizar. gw dan avin udah ngejelasin jenis undangan yg kita mau... tp si mbak gak ngerti2! tiap kali kasih contoh pasti salah. ya sutra lah.. sambil tunggu pak nizar gw dan Uud clingak-clinguk aja liat2 contoh undangan.

sampe akhirnya gw dan Uud dapet giliran buat ngobrol langsung sama Pak Nizar. apa yg kita sampein di tangkep dengan cepet sama si bapak.. prosesnya cepet dan berakhir pada kesepakatan harga. kesimpulannya dalam waktu seminggu gw atau Uud akan email Pak Nizar, dibuat dummy dan langsung naik cetak. 

--seminggu kemudian-- Uud kirim email ke Pak Nizar soal draft undangan yg kita mau. waktu itu kita kirim hr sabtu. minggu. senin. selasa, masih gak ada kabar. akhirnya di telponlah tu sama Uud ke kantor Pak Nizar.

perseteruan pertama di mulai. 

si mbak yg terima telpon ngotot gak pernah nerima email dr kita. lama2 Uud ikut2an ngotot soal email yg udah di kirim. akhirnya telpon di matiin. --gak lama-- telpon dr kantor Pak Nizar masuk dan si mbak disebrang sana bilang "iya pak, ada emailnya. saya gak ngeh!" *yakin gw si uud masti mengkel banget denger si mbak* 

gak lama Uud ngombrol sama Pak Nizar. dan perseteruan keduapun di mulai.

perseteruannya gmn gak mau gw publish. intinya pak nizar ngotot soal draft yg Uud kirim itu gak sesuai sama yg kmrn disepakati. di sini Uud bingung, lama2 ikutan nyolot2an jg sm Pak Nizar. dan ujung2nya gw dapet msg dari Uud "sayang, cari percetakan lain aja deh!!"

rasanya ini cuma soal miskomunikasi.. mispersepsi. entah gw dan Uud yg salah nyampein, ato si Pak Nizar yg gak bisa nangkep keinginan kita. cuma anehnya, pas Pak Nizar kasih sample undangan yg udah jadi ke kita, undangan yg dy pilih itu yg emang model undangan yg kurang-lebihnya sesuai sama keinginan gw n uud. 

ya sudah lah yaaaaa, emang bukan jodohnya!


--------------------------------------
akhirnya minggu lalu, dengan langkah gontai gw dan nyokap cuss ke Pasar Tebet. hari Senin, pilihan jatuh kepada Duta Graphia (menguasai area kanan pasar tebet!). hari rabu, dateng lagi ke Tebet.. niatnya sih mau kasih draft. trus nyokap iseng belok ke kiri, dan bertemulah gw sama si Da'cun ini. 

pelayanan yang gw dan nyokap dapet sangat jauuuuh lebih baik dr Duta Graphia dan Pak Nizar (pastinya!) yang punya ngejelasin detail semuanya. sebenernya gw pingin ada peacock2an gt, tp ternyata susah banget cari gambar peacock yg formatnya .eps :( jd, buat undangan, buku tamu n ucapan terima kasih agak nyerong dr konsep. but its okeey, kalo emang gak sesuai harapan.. berarti emang itu yg terbaik.. ya kan?! hehe... *sok cool -__-!

undangan udah naik cetak kemarin.. insya allah sebelum puasa undangan udah bisa diambil, list2 undangan jg udah 70% (dr keluarga gw) siap. kemungkinan besar pengiriman undangan di mulai seminggu setelah lebaran. 

alhamdulillaaaah.. nambah lagi kan progressnya :)

1 comment:

  1. geleng geleng baca cerita CP..nasib kita sama mungkin memang tidak berjodoh :D

    ReplyDelete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.