June 4, 2012

the peacock wedding | Seragam

jadwal minggu kemaren ini padet banget sama urusan seragam dan Alhamdulillah selesai. eeee, tinggal bros doang deng yg belom -__-' . Pasar Mayestik jadi pilihan tempat gw hunting bahan. awalnya gw ke Demoda Fatmawati, tapi disana warnanya kurang lengkap dan si mbak2 yg ngelayanin juga kayak angot2an gt.. setres kali tu orang! 

semua bahan2an seragam gw beli di toko Fancy. pegawai2nya cekatan dan cara mereka ngelayanin gw jg enak. total bolak-balik gw ke toko fancy dlm seminggu.......3x!


alhamdulillah....semua udah siap, tinggal di bagi2in :)


untuk dasinya, gw dan Avin beli di MangDu. asli niat, hari Minggu.. berbekal akan pengetahuan Uni dan KakIi yg lebih expert soal kereta dan mobile schedule kereta di HP Uni jadilah siang bolong pergi ke MangDu naek kereta! 

gw, Avin, Uni, KakIi dan Dilla rasanya jadi manusia tangguh of the day! jalan dari rumah Avin jam 1 kurang. sampe di MangDu jam 3an. di dalem keretanya sih gak seberapa.. nunggu keretanya itu yg seberapa!

sampe MangDu, KakIi yang jadi tour guide kita. muter2 kesana kemari, akhirnya dapet toko yg agak besar dan emang khusus jual dasi. ternyata lumayan ya buuuu harga dasi.. beli satu sih rasanya murah, lah kalo beli seratusan dasi?? mak jaaaang!! 

klo udah gini berasa jadi mak2 Padang banget. tawar terus sampe titik terendah. Alhamdulillah lumayan dapet harga yang cukup menyenangkan dengan mengatasnamakan beli banyak dan jd langganan.. hihiii. 

u/ tante2 n om2 kandung.
warna bahan untuk tante ungu tua n warna setingkat di bawahnya buat jilbab. untuk bawahannya, gw bebasin ajah.. tapi emang yg paling caem si kain2an gitu. kalau buat om2nya udah di sediain beskap.

u/ tante2 n om2 sepupu nyokap-bokap.
kalau di keluarga gw, om dan tante sepupu gak di seragamin. karna banyaknya bener2 lebay, malahan.. gw sendiri gak apal satu persatu. tapi kalau di keluarga Avin, om dan tante di ring 2 & 3 di seragamin. warna seragamnya coklat dan turunannya buat sepupu dan ponakan ring 2.

u/ sepupu kandung.
warna bahannya ungu muda dan turunan di bahanya buat jilbab. untuk modelnya siiii, gw bebas2in aja.. senyamannya ajalah :p kalau untuk sepupu laki2 udah di siapin jg dasi warna ungu muda. maksudnya sii, untuk sepupu pakai setelan hitam-hitam aja.. tinggal di pakein dasi ungu deh. kan kinclong tuuuuh..hihihiii

u/ temen2.
warnanya ijo. gak ngerti juga sebenernya ijo apa.. hahahaa. tdnya gw minta warna tosca, tp pas di liat2 kayaknya kurang oke kalo di foto. naaah, berhubung baju gw nanti warna ijo, kan jd cakep tuh klo temen2 gw pakai ijo jg. cuma buat yg cewek, gw siapin bahan aplikasi 30x120 brokat warna ungu muda. untuk modelnya, gw bebasin aja. kemben kek, backless kek.. sekarepnya ajalaah. rasanya keluarga gw dan keluarga avin jg gak musingin cara berpakaian orang. asal bukan anaknya aja yg gitu.. hihihiii :p

syiiiip laaaah, soal seragam udah 90% rebes!! 5persennya ngirim... 5persennya lg soal bros keluarga.. btw, sisa waktunya tinggal 97 hari lg.....

huwoooooooh, deg2an! 


----------------------------------------------


Fancy Textile (bahan)
Jl. Tebah II no. 4 - Pasar Mayestik
Jakarta Selatan

M-Use (dasi)
ITC Mangga Dua
Lantai III blok D no.77B

No comments:

Post a Comment

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^

< > Home
icavin.etc © , All Rights Reserved. BLOG DESIGN BY Sadaf F K.