June 11, 2012

the rainbow stars



jadi beginiiii....

waktu itu, bulan april..si uud *baca:avin* kn ulang taun. pas bgt sehari setelah kita lamaran. naaaaah, kn gw bingung ya mw kasih dy apaan. berhubung gw gak punya bakat romantis, gw tanya aja langsung si uud mau apa. jawabannya si standar2 gengsi orang ulang taun gitu "gak usaaaah. doanya ajaaa" tp gw maksa. akhirnya dy jawab, "apa ajaah, tp maksimal harga kadonya 50rb." saat itu jg, gw nyesel udah nanya...

apaan coba yg harga 50rb-an buat kado ke pacar?! gak mungkin barang jadi, pasti mesti hand-made. stelah gw mikir2...gw dapet ide brilian! rencana di kepala gw adalah, gw buat kata2 penyemangat plus gombal2 dikit yg gw tulis sendiri trus gw utel2 bentuk origami. tiap hari, bisa si uud buka terhitung dr tanggal ulang taunnya sampe tanggal merid kita, 8 sept. naaaaah, masalahnyaaaa...pas gw itung2, berarti ada 170an kalimat2 gombal.. *ngek..ngoook!

dengan alasan rempong ngurusin acara lamaran kemarin, gw berhasil minta waktu tambahan ke uud, alias...kadonya ngutang! si uud mah hooh2 aja. lumayan agak santai n bener2 nikmatin ke-originalitas-an smua kalimat yg gw tulis. sampai akhirnya, gw stuck! pas kemarin si uud kasih sertifikat nama bintang ke gw, tau2 dy ngomong "kado aku donk udah lunas!" hahahaaa, si uud sukses besar nambahin beban di pundak gw *alaaah..* gw nyoba2 nyicil, dan alhamdulillah jadi 97 bintang! hihihiiiii...

pas gw kasih, ekspresinya kaget. senyum2 gak jelas. mungkin hampir sama kayak ekspresi gw pas dapet bintang kmrn itu. alhamdulillah, si uud suka kado dr gw....dan resmi jadi kado termahal yg pernah gw kasih...ya iya laaaaah, buatnya pake cinta!!!


     me  : emangnya uda doang yg bisa kasih bintang?! nde jg bisaaa....
     him : .... *cuma liatin gw n senyum
     me  : .... *dy yg gw kasih bintang, lagi2 gw yg klepek-klepek -__-"

2 comments:

  1. hai ica...... lucu bintangnya ..

    anyway ... we are on the same wedding date loh ...

    8 sept 2012

    sukses yaaa

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo faniiii...

      hihi, makasi yaa :)
      oyaah?? waaa, seneng ada temen deg2an bareng..

      sukses jg buat kmu yaa..

      Delete

hi.. please leave your comment here, i'll reply as soon as possible. so please check it back. thanks and have a nice day! ^^